Gandeng Mom N Jo, JD.ID Gelar Seminar “Joyful Parenting”

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Digital I JD.ID bersama dengan Mom n Jo Bandung (@momnjobandung) menggelar seminar parenting bertema “Joyful Parenting”. Program ini bertujuan mengajak para Ibu muda di Kota Bandung untuk bersama-sama belajar bagaimana cara berkomunikasi yang baik dengan anak dan berupaya agar proses komunikasi tersebut menjadi lebih menyenangkan, tepat sasaran, dengan selalu menanamkan nilai-nilai baik di dalamnya.
JD.ID
Silviana Novita Wahyudi, Regional Expansion Coordinator JD.ID menyampaikan, “Kami berharap, para peserta dapat memperoleh kiat-kiat parenting yang berguna dalam hal perkembangan anak. Selain itu, melalui kegiatan ini, kami juga hendak memperkenalkan kembali JD.ID sebagai platform pemberi solusi dalam pemenuhan kebutuhan Ibu, bayi, dan anak-anak, yang mudah, aman, pengiriman cepat, dengan harga yang terjangkau.”
Melalui program seminar “Joyful Parenting”, dia menambahkan, JD.ID bersama dengan Mom N Jo Bandung mengajak para Ibu muda di Kota Bandung untuk meningkatkan pemahaman mereka tentang penting-nya memahami proses perkembangan anak, melalui pemaparan materi yang diberikan oleh praktisi biopsychology anak, Efnie Indrianie. Selain itu, para peserta juga diajak untuk mengenal platform belanja serba-ada, JD.ID, yang mampu memenuhi kebutuhan para Ibu, Bayi, dan Anak-anak di Kota Bandung.
Dinar, Founder dari Komunitas Productive Moms Bandung menambahkan, “Kami para Ibu perlu untuk terus belajar dan menambah wawasan ilmu kami mengenai dunia parenting. Seminar “Joyful Parenting” ini adalah wadah informasi yang diperlukan oleh para Ibu, karena bisa bertemu dan saling bertukar cerita dengan banyak kawan seperjuangan, mendengarkan pengalaman para Ibu lain, yang bisa menjadi ilmu baru.”
Selain bertabur ilmu, acara ini juga banyak kejutan hadiah dan games-games seru,  kolaborasi JD.ID bersama Mom n Jo. Dimana, JD.ID juga membagikan goodie bag yang berisikan barang kebutuhan Ibu, bayi, dan anak-anak, seperti baby oil, tissue, dan baby bath & shampoo yang didukung oleh brand Zwitsal dan Merries.
Lebih lanjut, JD.ID juga membagikan voucher belanja di JD.ID untuk para Ibu berbelanja produk bayi, ditambah dengan voucher belanja di Mom N Jo. Pada akhir seminar ini juga terdapat program mini doorprize berupa Food Chopper Mitochiba, yang berhasil dimenangkan oleh Rinjani Serenata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here