Gandeng Liunic, Momami Luncurkan Edisi Khusus Kemasan Antibacterial Wipes & Pocket Sanitizer

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id –  Berita Lifestyle | Momami sebagai telah memasuki perjalanan tahun ketiga. Spesial pada anniversary kali ini, Momami berkolaborasi dengan ilustrator lokal bernama Martcellia Liunic dan membuat edisi khusus terbatas pada produk Momami Antibacterial Wipes dan Pocket Sanitizer.

Momami

Lina Paulina, Vice President Momami mengatakan, menemani perjalanan ibu dan si kecil merupakan sebuah hal terindah yang kami lakukan sejak hadir pada 2019. Memahami begitu banyaknya kegiatan yang dilakukan sejak ibu terbangun, dan si kecil lahir, membuat Momami terus berupaya menghadirkan produk-produk terbaik yang dibuat dengan bahan-bahan alami untuk membantu menyelesaikan beberapa hal, baik itu membersihkan, merawat dan melindungi. Melalui kampanye #TogetherwithMi – bersama tiga tahun kehadiran Momami, diharapkan dapat terus memudahkan tugas para ibu saat merawat keluarga dan mengurus rumah.

“Hal tersebut juga merupakan bentuk dukungan kami kepada para ibu yang berjuang mengurus anak, keluarga, serta rumah setiap harinya untuk bisa terhindar dari stress. Semakin istimewa, kami mengajak Martcellia Liunic berkolaborasi untuk membuat edisi khusus pada kedua produk Momami, yaitu Antibacterial Wipes dan Pocket Sanitizer,” ujar dia.

Saskhya Aulia Prima, M.Psi., Psikolog mengungkapkan, bahwa menjadi ibu bukanlah perkara mudah, banyaknya tugas yang dilakukan sejak terbangun pagi hari hingga kembali tidur, membuatnya rentan terkena stress. Tak heran, pada ibu baru merasa lebih lelah dan cemas, yang mana hal ini sudah dimulai sejak ibu hamil karena otaknya terproses lebih rentan cemas saat memperhatikan kondisi bayinya.

“Kecemasan akan berlanjut setelah ibu melahirkan, mulai dari masa transisi, kurang tidur, keinginan menjadi ibu yang sempurna, ekspektasi kurang realistis terhadap tumbuh kembang anak, bahkan terlalu banyaknya informasi parenting yang membuat ibu kerap kali menjadi kurang percaya diri dengan keputusan pengasuhannya. Karenanya, penting bagi ibu untuk bisa mengenal dan menjaga kondisi dirinya setiap saat, agar tetap dapat menjalankan perannya dengan baik. Dukungan dari suami dan orang terdekat, informasi dari ahli yang tepat, self care management, makan makanan sehat, olahraga, me time bisa menjadi langkah untuk membantu ibu dalam mengelola stress,” papar dia.

Hal senada juga diungkapkan Sandra Dewi, the face of Momami, “Setiap hari aku semakin mengapresiasi ibu aku, para ibu di luar sana, termasuk diri aku. Aku semakin sadar, menjadi ibu itu adalah pekerjaan seumur hidup yang harus dijalankan. Walau aku tahu, di luar sana banyak ibu yang belum tentu beruntung untuk bisa ditemani atau bahkan didukung saat mengurus anak. Jangan takut untuk berkeluh kesah, karena memang menjadi ibu bukanlah hal yang mudah, dan jangan khawatir bahwa banyak orang lain yang bisa membantu ibu juga dalam mengelola stress,” papar Sandra.

Menambah keseruan pada anniversary kali ini, Momami turut memberikan banyak penawaran, seperti setiap pembelian 2 buah Momami Giggly Toothpaste Banana akan mendapatkan free 1 buah Momami Giggly Toothpaste Banana. Pembelian 2 buah Momami Pure & Fresh Fruit & Veggie Cleanser, Pembersih Sayur dan Buah, akan gratis 1 tambahannya. Selain itu, setiap pembelian 2 buah kategori Mom Range, akan mendapatkan free Momami Massage Oil. Tak kalah menarik, terdapat promo Bundle 2 pack Momami Laundry Detergent special price menjadi Rp99.000,-.

Kolaborasi dengan ilustrator lokal juga merupakan gerakan bagi Momami untuk mulai mendukung pengusaha lokal mengubah dunia. Momami juga membuat merchandise khusus untuk mendukung Momami Antibacterial Wipes dan Momami Pocket Sanitizer x Liunic ini, yaitu reversible tote bag dan tissue pouch.