Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Gandeng DimsTheMeatGuy, Steak Hotel by HOLYCOW! Hadirkan 3 Menu Baru

Marketing.co.idBerita Consumer Goods | Steak Hotel by HOLYCOW! kembali berinovasi melalui Holycow’s Kitchen Takover. Berkolaborasi Dimas Ramadan atau dikenal sebagai Dimsthemeatguy, TikTok persona yang populer dengan konten bertema daging, menghadirkan 3 menu steak baru yakni Wagyu Steak Sambal Geprek, Black Angus Rib Eye Steak with Bone Marrow, dan Wagyu Burger.

Steak Hotel by HOLYCOW!

Wynda Mardio, Founder Steak Hotel by HOLYCOW! mengungkapkan, “Kolaborasi Holycow’s Kitchen Takeover yang pertama bersama Dimsthemeatguy, kami yakini akan mampu menjawab keinginan konsumen yang mengutamakan citarasa dalam menikmati makanan, sekaligus tetap relevan dengan generasi muda yang selalu ingin mencoba hal baru.”

Ditambahkan Dimas Ramadan  seorang meat enthusiast mengungkapkan, “Kami mempunyai minat yang besar terhadap olahan daging. Steak Hotel by HOLYCOW! merupakan legend yang sudah lama dikenal di industri kuliner lokal khususnya steak. Konsistensi Steak Hotel by HOLYCOW! selama belasan tahun hingga sekarang sebagai meat expert jadi salah satu inspirasi perjalanan karir saya.”

Kolaborasi Steak Hotel by HOLYCOW! bersama Dimsthemeatguy untuk Kitchen Takeover jadi cerita terbaru antara brand lokal dengan persona yang memiliki kapabilitas andal di bidangnya. Kolaborasi yang punya nilai dan cerita tersendiri dibalik produknya, menarik minat generasi muda karena berikan sensasi rasa keterlibatan saat mencoba atau memiliki produk tersebut.

Seiring dengan kehadiran Kitchen Takeover dan kolaborasi bersama @dimsthemeatguy, Steak Hotel by HOLYCOW! turut memperkenalkan logo baru yang menjadi representasi 11 tahun perjalanannya hingga kini menjadi Meat Expert. Logo baru ini sekaligus menjadi bagian dari pembaharuan visi secara keseluruhan yang akan hadir melalui tampilan TKP hingga kualitas layanan.

“Kami akan selalu berusaha menghadirkan inovasi menu yang menjawab keinginan akan pengalaman yang semakin bervariasi dengan kualitas bahan dan rasa terbaik bagi konsumen. Kedepannya, kami juga akan berkolaborasi dengan pecinta steak lainnya untuk terus memberikan kebahagiaan rasa bagi seluruh konsumen,” tutup Wynda.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top