Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Gandeng Citra Kirana, Deyn Scarf Luncurkan Koleksi Instant Scarf

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Deyn Scarf kembali mengeluarkan koleksi instant scarf dengan menggandeng sosok public figure Citra Kirana. Koleksi terbaru bernama Kirana Instant Scarf ini merupakan scarf instant polos dengan beberapa varian warna yang cantik dan akan terlihat cerah dikulit ketika dikenakan.

Rania Assegaf selaku Owner Deyn Scarf menuturkan, Citra Kirana sosok Women Of Deyn – sebutan untuk para customer setia Deyn. Kebanyakan, customer Deyn adalah ibu-ibu yang sibuk dan simple. “Melihat Citra sering sekali memakai produk dari Deyn Scarf, saya pun tertantang untuk mengajak Citra menciptakan produk Kirana Instant ini.”

Penamaan Kirana Instant sendiri diambil dari nama belakang Citra Kirana. Selain itu, Kirana juga memiliki arti sebagai cantik, elok atau berbinar. Dengan harapan ketika Women Of Deyn mengenakan Kirana Instant Scarf akan terlihat lebih cantik dan berbinar dari biasanya. Adapun kelebihan Kirana Instan, salah satunya adalah tidak akan terlihat seperti instant scarf pada umumnya, dan lebih terlihat seperti square scarf. Terlwbuh, modelnya yang simple dan sangat mudah disesuai dengan selera.

deyn scarfCitra Kirana menambahkan, “Aku itu suka sesuatu yang simple, apalagi sekarang sudah memiliki anak sehingga tak banyak waktu untuk bersiap-siap. Aku ingin menciptakan sesuatu yang memudahkan namun masih tetap terlihat elegan dan mewah.”

Yusuf Abdullah atau biasa disapa Yusuf, Digital Content Executor juga menceritakan kesulitan dari proses kolaborasi ini. Di tengah pandemi dan jarak antara Citra Kirana dengan Deyn maka komunikasi hanya bisa melalui zoom meeting dan bertemu pada saat proses produksi konten. Dimana, tim Deyn Scarf datang menemui Citra ke Jakarta.

“Apalagi, pada waktu itu penyebaran angka Covid-19 mulai meningkat lagi. Jadi, proses pembuatan konten dilakukan dengan waktu yang singkat. Akhirnya, semuanya berjalan lancar dan dengan waktu yang lebih cepat dari yang telah disepakati,” imbuh Liza, Digital Content Planner.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top