Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Gandeng Arifin Putra, OPPO Reno4 Pro Gelar Program ‘The Industry presented by OPPO Indonesia’

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | OPPO Reno4 Pro bersama Arifin Putra menggelar ‘The Industry presented by OPPO Indonesia’. Ini merupakan program bincang-bincang dengan pelaku industri film yang mengangkat topik beragam seperti perjalanan karier, inspirasi dalam berkarya, dan harapan mereka untuk kemajuan industri film Indonesia.

Oppo

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, menjelaskan, OPPO Reno4 Pro, sebagai perangkat smartphone yang menjunjung tinggi teknologi canggih dan kreativitas, menghadirkan ‘The Industry presented by OPPO Indonesia’ yang bertujuan menginspirasi dan menguatkan kembali mereka yang berkecimpung di industri film.

“Program ‘The Industry presented by OPPO Indonesia’ ini akan dipandu oleh Arifin Putra, seorang aktor yang telah terjun di dunia film selama 20 tahun dan memiliki kepedulian serta dedikasi tinggi terhadap industri perfilman. Kami sangat antusias akan konten-konten menarik yang disampaikan oleh para narasumber dan berharap dapat memberikan ide segar bagi ekosistem film di Indonesia,” tambah Patrick.

Baca juga: Beli OPPO Reno4 Dapat Hadiah Senilai Rp 1 juta dan Bonus Kuota

Arifin Putra yang juga didapuk sebagai Brand Ambassador OPPO Indonesia, mengungkapkan, sebagai bentuk dukungan penuh OPPO Reno4 Pro, seluruh konten program talkshow ini direkam menggunakan perangkat OPPO Reno4 Pro yang memiliki ragam keunggulan.

Dalam episode pertama bertajuk ‘Film and Franchising: Interlinking Commercial and Creative IP’ menampilkan Rio Dewanto yang membahas tentang bagaimana menjalani kehidupan sebagai aktor sekaligus pebisnis serta memanfaatkan film sebagai marketing tool franchise bisnis. Tidak hanya menghadirkan pelaku industri film kawakan dari Indonesia, ‘The Industry presented by OPPO Indonesia’ juga menghadirkan sutradara berbakat asal Inggris yaitu Gareth Evans.

Gareth Evans sangat mengagumi budaya Indonesia, terbukti dengan keseriusan dalam menggarap riset mendalam yang kemudian divisualisasikan melalui film Merantau, The Raid, dan The Raid 2. Berkat film-film tersebut, nama Indonesia bergema di kancah internasional serta melambungkan Iko Uwais dan Joe Taslim sebagai aktor berbakat.

Selanjutnya, pada Episode 5 ‘The Industry presented by OPPO’ Jumat, 27 November 2020 nanti, Gareth Evans akan berbagi tentang proses menciptakan sebuah film, inspirasi kreativitas, ambisi, dan proyek yang akan datang. ‘The Industry presented by OPPO Indonesia’ tayang di Youtube OPPO Indonesia setiap Jumat pukul 18.00 WIB mulai 30 Oktober 2020 dengan 15 episode yang menghadirkan pelaku industri perfilman.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top