Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Memasuki usia ke-30 tahun, Tupperware Indonesia terus berinovasi dalam menghadirkan berbagai produk unggulan dan berkualitas bagi keluarga Indonesia. Dalam rangka Hari Batik Nasional yang akan diperingati pada tanggal 2 Oktober 2021, Tupperware melakukan kolaborasi ekslusif dengan seorang designer ternama Indonesia Anne Avantie.
Andreas Setiawan Santoso – President Director Tupperware Indonesia mengatakan, bersama dengan Anne Avantie, Tupperware menghadirkan produk premium yang memberikan kehangatan serta keindahan karya untuk menemani keluarga di Indonesia bersantap di meja makan, menyimpan makanan dan melakukan kegiatan di luar rumah.
“Kerjasama ini sebagai bentuk cinta Tupperware terhadap batik yang merupakan warisan budaya, untuk menemami kehangatan keluarga Indonesia. Bagi kami dan Anne Avantie, design Batik Sekar Jagad yang di sematkan pada produk Tupperware, menyiratkan makna metamoforsa, dimana selalu ada proses dan fase dalam kehidupan yang akan kita lewati, namun satu yang pasti adalah bahwa semuanya bersinar indah pada waktunya,” imbuh dia.
Untuk itu, Tupperware mengajak para ibu dan keluarga di Indonesia untuk segera miliki koleksi Anne Avantie Sekar Jagad Collection ini, kemasan dan desainnya yang elegan dilengkapi dengan sertifikat dan welcome card dari Anne Avantie akan semakin menambah suasana kehangatan bersama keluarga.
Sekar Jagad maha karya Anne Avantie bersama Tupperware menghadirkan serangkaian koleksi produk dalam beberapa seri yang peluncurannya terbagi ke dalam 3 fase dari Oktober sampai dengan Desember 2021. Di antaranya, adalah Anne Avantie Sekar Jagad Melamine Series, Anne Avantie Sekar Jagad Premium Canister, Anne Avantie Sekar Jagad Lunch Set dan Canister 5 L.
Syenni Virgina Elyzabeth – Head of Marketing Communication Tupperware Indonesia menambahkan, bagi pecinta Tupperware, segera miliki koleksi Tupperware X Anne Avantie special edition ini. Maha karya penuh cinta dari seorang designer bergengsi Indonesia hadir secara spesial dan eksklusif kepada bagi para konsumen Tupperware.
“Sebuah karya yang bersinergi dengan keragaman budaya Indonesia, sebagai simbol rasa bangga dan cermin kepribadian bangsa,” imbuh dia.