Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Gandeng 54 Ribu Mitra, Traveloka Kembali Menggelar EPIC Sale

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Traveloka kembali menggelar EPIC Sale, program promosi tahunan ini berlangsung mulai dari 5 Oktober hingga 11 Oktober 2021. Traveloka EPIC Sale sendiri menawarkan potongan harga spesial hingga 80% dan program kali ini mampu meningkatnya jumlah partisipasi mitra hingga 2 kali lipat dibandingkan EPIC Sale sebelumnya, yakni berhasil menggandeng kurang lebih 54.000 mitra di tanah air yang bergerak di sektor pariwisata.

Traveloka

 

Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, mengucapkan  penyelenggaraan EPIC Sale 2021 diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap sektor pariwisata Indonesia, seperti membuka lapangan kerja seluas-luasnya dan menggerakkan ekonomi masyarakat.

“Kami menyambut baik dan mendukung inisiatif Traveloka yang turut menggandeng puluhan ribu pelaku industri parekraf di tanah air ini. Selain mendukung gerakan #DiIndonesiaAja, program ini akan menggerakkan ekonomi, membuka lapangan kerja seluas-luasnya sehingga mampu menyejahterakan masyarakat,” ungkap Sandiaga.

Selain itu, dia menambahkan, program ini juga sejalan dengan tiga strategi kami, yakni Gercep (Gerak Cepat), Geber (Gerak Bersama), dan Gaspol (Garap Semua Potensi Lapangan Kerja) yang diharapkan mampu membangkitkan kembali sektor parekraf di tanah air.

Albert, Co Founder, Traveloka, mengatakan “Sebagai perusahaan dengan komitmen jangka panjang untuk memberikan kontribusi positif kepada bangsa, kami melihat inovasi dan kolaborasi merupakan faktor krusial untuk mendukung seluruh ekosistem di sektor pariwisata agar dapat terus tumbuh, bahkan disaat pandemi. Salah satunya yaitu melalui program EPIC Sale yang kami inisiasi. Dimana, program ini berpusat pada sektor pariwisata yang merupakan salah satu sektor prioritas pendukung pertumbuhan ekonomi nasional.”

Dengan mengedepankan pemanfaatan teknologi, EPIC Sale kali ini menghadirkan livestream, referral coupon, hingga virtual bazaar yang semakin memudahkan para mitra untuk menjangkau konsumen dan mempromosikan produk maupun layanannya, sehingga diharapkan dapat menciptakan permintaan konsumen.

Tak kalah pentingnya, program EPIC Sale juga mengutamakan penerapan safe travel dengan menekankan protokol kesehatan berbasis CHSE yang ketat. Fitur Traveloka Clean Partners yang juga dihadirkan memungkinkan konsumen untuk secara mudah mengidentifikasi para mitra yang telah menerapkan protokol CHSE maupun mitra yang telah mendapatkan sertifikat CHSE dari Kemenparekraf.

Diadakan untuk kelima kalinya, EPIC Sale kali ini diharapkan dapat mengulang kesuksesannya dari EPIC Sale sebelumnya. Puluhan ribu mitra Traveloka yang ikut serta pada EPIC Sale awal tahun lalu menyatakan bahwa program ini telah memberikan dampak positif yang signifikan terhadap kelangsungan bisnis mereka selama pandemi.

Para mitra mengakui bahwa EPIC Sale tidak hanya membantu meningkatkan eksposur, okupansi, dan pendapatan mereka hingga berkali lipat, tapi juga meningkatkan kepercayaan dan keyakinan para tamu untuk memilih produk dan layanan mereka dengan adanya informasi terkait protokol kesehatan yang mereka terapkan di platform Traveloka.

“Program EPIC Sale yang kembali menyapa masyarakat di semester kedua tahun 2021 ini tak hanya menghadirkan layanan end-to-end terbaik dan terlengkap kepada konsumen, namun juga menjadi fasilitator bagi para mitra kami untuk tetap menggerakkan roda bisnisnya di tengah pandemi,” imbuh Albert.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top