Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Gandeng 300 Mitra, HOUZCALL Sediakan Layanan Salon di Rumah

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Menjawab kebutuhan perawatan diri bagi masyarakat di masa pandemi saat ini, HOUZCALL – aplikasi pemesanan layanan salon, kini memfasilitasi klien di area Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi yang ingin memanjakan dirinya selama di rumah. Dimana, HOUZCALL hadir untuk mempermudah hidup dengan kemudahan untuk merawat diri dan pijat ala salon kecantikan yang aman dan nyaman dari rumah.

HOUZCALL

Frieska, Head of Operation HOUZCALL menyatakan, HOUZCALL berupaya menyediakan layanan yang berkualitas dan terpercaya sehingga konsumen dan mitra HOUZCALL tidak perlu khawatir dengan standar kesehatan dan kebersihan yang diterapkan. Selain memperlengkapi mitra HOUZCALL dengan Alat Pelindung Diri (APD) meliputi haircap, faceshield, masker, sarung tangan latex, washable pants, termasuk juga baju ganti setibanya di rumah klien.

“Seluruh mitra HOUZCALL juga melakukan tes SWAB Antigen dua minggu sekali. Para pengguna dapat melihat laporan informasi kesehatan yang berisi kondisi kesehatan mitra HOUZCALL sebelum datang ke rumah klien. Selain menyediakan layanan salon terbaik, memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan merupakan prioritas HOUZCALL,” ungkap dia.

Kini, HOUZCALL telah menggandeng lebih dari 300 mitra HOUZCALL yang terdiri dari stylist dan therapist dan telah melalui proses kurasi yang detail sehingga mitra yang bergabung adalah mereka yang kompeten dalam memberikan layanan di bidang beauty and wellness. Seiring dengan memenuhi permintaan konsumen, HOUZCALL juga membuka lapangan pekerjaan bagi stylist dan therapist yang membutuhkan pemasukan tambahan di tengah pandemi.

 

Masyarakat yang ingin segera mendatangkan salon ke rumah, dapat secara mudah mengunduh aplikasi HOUZCALL di Google Play Store dan App Store. Lalu, melakukan pemesanan serta mengatur sendiri waktu layanan sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Setelahnya, terapis akan datang ke lokasi yang sudah ditentukan sesuai dengan waktu yang telah dipilih pelanggan.

“Bertepatan dengan momen festive seperti bulan suci Ramadan ini, HOUZCALL menawarkan beberapa layanan perawatan diri ala salon yang dapat segera dicoba, seperti layanan pijat tradisional, layanan perawatan rambut, layanan perawatan kuku, hingga layanan waxing,” imbuh Frieska.

Untuk menikmati layanan tersebut dengan lebih terjangkau, pelanggan yang menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran dapat memanfaatkan promo cashback hingga 100% dari kampanye ShopeePay Super Online Deals yang berlangsung dari tanggal 15-21 April 2021.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top