Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G Bidik Segmen Milenial

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan seri Galaxy Z terbaru bagi masyarakat Tanah Air setelah diperkenalkan secara global pada bulan lalu. Konsumen di Indonesia pun bisa langsung mendapatkan Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G mulai 10 September, baik lewat saluran daring maupun toko retail.

Samsung

Yoonsoo Kim, President Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Samsung berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan teknologi yang bekerja untuk pengguna, bukan sebaliknya. Hal tersebut yang membuat terus berada di posisi terdepan dalam inovasi, menghadirkan solusi terbarukan yang sesuai dengan harapan para konsumen dalam memaksimalkan berbagai perangkat di tiap rutinitas.

“Mewujudkan komitmen tersebut, kami menghadirkan seri Galaxy Z terbaru yang memberikan pengalaman baru dalam membuka dunia bagi konsumen Indonesia. Kini, para milenial bisa menjalani produktivitas, menuangkan kreativitas di layar yang lebih besar di Galaxy Z Fold3, hingga membuat konten dengan cara-cara baru yang istimewa dengan tetap stylish bagi gen Z menjadi trendsetter bersama Galaxy Z Flip3.” kata Kim menambahkan.

Galaxy Z Fold3 5G pun membawa pengembangan mutakhir yang memberi pengalaman foldable terbarukan bagi pengguna. Inovasi ini tampak dari Infinity Flex Display yang bebas disrupsi berkat implementasi Under Display Camera, IPX8, hingga S Pen, membuat Galaxy Z Fold3 5G menjadi perangkat foldable pertama yang mengusung teknologi-teknologi tersebut.

Lebih lanjut, Galaxy Z Fold3 5G juga memungkinkan foldable experience di lebih banyak aplikasi demi mendukung pengguna dalam menikmati keserbagunaan perangkat di berbagai aktivitas. Kini, Samsung Electronics Indonesia berkolaborasi dengan aplikasi dari beberapa partner yaitu Tokopedia, Blibli, Viu, dan Vidio.com untuk menghadirkan foldable experience di tiap aplikasi tersebut.

Galaxy Z Flip3 5G menjadi perangkat ideal bagi konsumen yang mementingkan perpaduan gaya dengan fungsionalitas yang selalu melakukan hal baru yang biasanya dianggap sebagai Trendsetter. Smartphone tersebut memungkinkan pengguna untuk berekspresi lewat beragam cara, salah satunya dengan mencoba selfie melalui berbagai cara yang tidak bisa dilakukan oleh smartphonekebanyakan.

Galaxy Buds2 dan Watch4 Series melengkapi pengalaman baru yang membuat hidup konsumen lebih baik bersama Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3. Galaxy Buds2 memiliki teknologi premium mulai dari two-way dynamic speaker yang menghadirkan suara seimbang yang memanjakan indra pendengaran.

“Apa pun smartphone foldable yang dipilih pengguna, Galaxy Z Fold3 5G maupun Z Flip3 5G, keduanya menghadirkan teknologi foldable premium yang akan membuka dunia baru bagi pengguna dengan cara yang istimewa pula. Kehadiran Galaxy Buds2 dan seri Galaxy Watch4 pun semakin melengkapi ekosistem perangkat Samsung Galaxy, sekaligus memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen dalam menjalani produktivitas, hobi, dan kegiatan sehari-hari lainnya dengan cara yang lebih nyaman, mudah, dan bernilai tambah,” ujar Bernard Ang,Vice President Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Z Fold3 dibanderol senilai Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB) dengan tiga pilihan warna, yaitu Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver. Galaxy Z Flip3, yang tersedia dalam pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black, bisa didapat dengan harga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top