Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Galaxy S21 series 5G Tawarkan Kemudahan Bikin Konten ala Trend-Makers 

Marketing.co.idBerita Lifestyle | Indonesia mendapatkan lonjakan pengguna internet hingga 73,7% di tahun 2020 dari dampak pandemi yang mendorong masyarakat untuk beraktivitas secara digital, dimana media sosial menjadi platform untuk berkoneksi, beradaptasi dan berekspresi. Samsung Electronics Indonesia pun menjawab kebutuhan tersebut melalui Galaxy S21 series 5G yang resmi dirilis melalui peluncuran virtual yang digaungkan pada tanggal 27 Januari lalu.

Galaxy S21 series 5G

Taufiq Furqan, Product Marketing Manager, Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Samsung menghadirkan tiga varian model dan spesifikasi guna memberikan pilihan bagi konsumen sesuai kebutuhannya masing-masing. Dari desain stylish yang dirancang khusus untuk melengkapi personal style hingga teknologi yang dihadirkan melalui berbagai fitur epik untuk mendukung gaya hidup digital di era normal baru.

Berdasarkan data yang dilansir Hootsuite Global, tercatat sebanyak 4,1 miliar populasi dunia menggunakan media sosial dengan lonjakan terbesar di tahun 2020. Dengan semakin banyak penduduk dunia yang melek digital dan memiliki akses internet, begitu pula aktivitas di media sosial dengan banyaknya konten yang diunggah sebagai bentuk ekspresi.

“Samsung melihat adanya perubahan cara berekspresi masyarakat di tahun 2020, terutama di ranah digital yang lebih dimanfaatkan sebagai wadah bersosialisasi. Dengan kebutuhan yang semakin banyak, ekspektasi terhadap kualitas konten pun jadi meningkat,” papar Taufiq.

Baca juga: Samsung Ajak Pengguna Jadi Content Creator #WithGalaxy

Samsung menjawab tantangan ini dengan menghadirkan perangkat yang dapat mendukung gaya hidup digital konsumen Indonesia yang semakin dinamis. Galaxy S21 series 5G mendapatkan peningkatan teknologi dibanding seri sebelumnya dan dirancang khusus dengan inovasi terdepan pada kamera dan performanya.

“Berbagai varian yang dihadirkan memiliki keunggulan masing-masing dan didesain untuk melengkapi kebutuhan konsumen Indonesia untuk berekspresi. Galaxy S21+ 5G hadir dengan pilihan warna yang modis dan dipastikan bisa melengkapi gaya sehari-hari,” ujar dia.

Hal senada juga diungkapkan Ayu Gani, adanya fitur Vlogger View mempermudah dirinya untuk bikin konten dengan merekam sekitarnya sekaligus selfie mode pada saat bersamaan. Jadi, konten siap diunggah tanpa perlu diedit dulu.

“Bikin konten epik jadi lebih mudah dan praktis tanpa harus keluar effort yang terlalu kompleks. Fitur-fitur yang ada di Galaxy S21+ 5G sangat tepat sasaran dan tidak bikin bingung. Authentic Portrait yang sekarang diperbarui mampu mengambil setiap detail dan lebih tajam hasil bokeh-nya,” ucap dia.

Dia menambahkan, latar belakang foto juga bisa diubah sehingga menyerupai backdrop studio. Jadi memudahkan aku untuk ambil foto beauty shot atau fokus di wajah yang jadi semakin maksimal. Single Take 2.0 juga menjadi andalan bagi Ayu Gani untuk mengabadikan fashion shot atau momen spontan karena memberikan beragam pilihan konten hanya dalam sekali jepret tanpa harus ketinggalan momen.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top