Galapagos 7 inci Siap Ramaikan Pasar Tablet

0
649

Sharp siap meramaikan persaingan di pasar tablet. Sebelumnya perusahaan asal Jepang tersebut telah mengumumkan 3 tablet Galapagos, meski cukup disayangkan karena pada akhirnya mereka membatalkan 2 tablet model 10,8 inci dan 5,5 inci. Well.. setidaknya Sharp masih menyisakan 1 tablet 7 inci miliknya kini.

Masami Obatake, general manager untuk divisi consumer product Sharp menginformasikan bahwa mereka akan tetap melanjutkan produksi tablet 7 inci dan menghadirkannya ke tangan konsumen.

Galapagos 7 inci akan didukung dengan resolusi layar 1024×600, NVIDIA Tegra 2 dual-core processor, RAM 1GB, internal storage 8GB dengan microSD card slot, HDMI output, 5MP rear camera dan 2MP front-facing camera dan akan mendukung konektivitas WiMax.

Jika Anda mengharapkan tablet ini akan berjalan dengan Ice Cream Sandwich, tampaknya Anda masih harus bersabar, karena Sharp belum mengkonfirmasi apakah mereka akan menghadirkan Android 4.0 tersebut ke depannya. Sementara ini Galapagos akan berjalan dengan Android Honeycomb 3.2.

Belum ada informasi harga yang ditawarkan dan apakah tablet ini juga akan hadir di luar Jepang, yang jelas Galapagos 7 inci ini akan memulai debut di negara asalnya Jepang pada 17 Desember mendatang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here