Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

G-Shock Kenalkan G-SQUAD Untuk Raih Gaya Hidup Sehat

Jakarta, 06 Desember 2018 – Menyambut ulang tahun G-shock yang ke 35, G-Shock meluncurkan seri sport watch GBA-800, GBD-800, dan BSA-B100 kepada masyarakat dengan nama G-SQUAD. Seri ini dapat dihubungkan dengan telepon pintar melalui teknologi Bluetooth melalui G-SHOCK Connected dan BABY-G Connected sehingga pemakainya dapat melihat jalur yang ditempuh, jumlah langkah, dan jumlah kalori yang terbakar serta dilengkapi dengan baterai yang bertahan minimal dua tahun. Diketahui bahwa saat ini generasi milenial sudah mulai punya kesadaran akan gaya hidup yang sehat sehingga jam tangan ini cocok diperuntukkan bagi mereka yang menyukai gaya hidup sehat, fashionable, dan menginginkan hidup yang lebih mudah.

Destria Ray, Business Relation Manager Casio Singapore Pte., Ltd., Jakarta Representative Office (ketiga dari kiri), Nadira Diva, Ibu Rumah Tangga & Fitness Trainer (kedua dari kanan) dan Kemal Mochtar, MC & Penyiar Radio (paling kanan) saat berpose bersama model menggunakan seri G-Squad di media gathering “Move or Lose” di Jakarta, 06 Desember 2018. Foto: Majalah MARKETING

“Jarang ada jam tangan dengan step tracker dan calories counter yang bisa bertahan tanpa mengganti baterai hingga dua tahun bahkan lebih. Kami mampu melakukannya, karena adanya teknologi penggunaan baterai konsumsi rendah milik Casio. G-SQUAD ditujukan untuk menemani mereka yang harus menjawab berbagai tantangan hidup dan ingin meningkatkan kualitas hidupnya,” ujar Koji Yokoshima, Assistant Chief Representative, Casio Singapore Pte., Ltd., Jakarta Representative Office saat ditemui pada acara media gathering “Move or Lose” G-Shock di Jakarta, 06 Desember 2018.

Dalam peluncuran seri G-Squad turut hadir Nadira Diva dan Kemal Mochtar. Nadira Diva atau akrab dipanggil Diva adalah seorang ibu rumah tangga yang dalam dua tahun mempunyai 90 ribu follower di youtube dengan mengunggah gerakan olahraga yang dilakukan menggunakan alat rumah tangga seperti panci, meja, kursi, mangkok, dll. Sedang Kemal Mochtar yang akrab dipanggil Kemal adalah seorang penyiar radio terkemuka di Jakarta. Ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 56 kg selama setahun dari 120 kg menjadi 64 kg hanya dengan mengubah gaya hidup sehat dan rutin berjalan kaki sebanyak 10 ribu langkah per hari. Baik Diva dan Kemal sama-sama menyukai dan memakai jam tangan G-shock untuk mendukung aktivitas olahraga mereka. Diva memakai Baby G-Shock tipe B100 dan Kemal memakai G-Shock tipe GBA-800.

Nadira Diva saat memperagakan beberapa gerakan yang bisa dilakukan di rumah atau kantor. Ia menggunakan Baby G-Shock B100 untuk mengukur jumlah kalori yang terbakar. Foto: Majalah MARKETING.

Hingga akhir tahun 2018, di pasar Indonesia, GBA-800 memiliki sebelas pilihan warna, dengan harga mulai Rp2.379.000. GBD-800 memiliki enam pilihan warna dengan harga mulai Rp1.799.000. Dari seri BABY-G, BSA-B100 memiliki enam pilihan warna dengan harga Rp2.349.000. Sayangnya saat ini G-Shock belum mempunyai fungsi mengganti warna strap yang dengan mudah dapat diganti-ganti. Namun demikian hal tersebut menjadi masukan untuk pihak G-Shock. Untuk lebih menyemarakkan ulang tahun ke 35, G-shock juga akan mengadakan Konser Shock The World di berbagai negara. Di Indonesia sendiri akan diselenggarakan di Ecopark Ancol pada Hari Sabtu, 08 Desember 2018 dan diperkirakan tidak kurang dari 2.000 orang akan menikmati pesta yang hanya bisa dinikmati penggemar setia G-SHOCK setiap lima tahun.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top