Friday, May 23, 2025
HomeLIFESTYLEG-SHOCK dan Rizky Ridho Sorot Teknologi Jam Tangan di "Limitless"

G-SHOCK dan Rizky Ridho Sorot Teknologi Jam Tangan di “Limitless”

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Memasuki kampanye “Limitless” tahap kedua, G-SHOCK Indonesia bersama PT Gilang Agung Persada (GAP) terus mendorong relevansi merek bersama Brand Ambassador-nya, Rizky Ridho.
Dalam upaya memperkuat pesan “Built to Perform, Fit for All,” G-Shock menggelar ajang Mini Soccer Match di ASATU Area, Jakarta, dengan melibatkan pelanggan, serta rekan media dan KOL terpilih.

Kampanye ini menyoroti Utility Series, lini produk terbaru G-SHOCK yang mengusung teknologi tahan guncangan (shock-resistant), tahan air, serta fitur-fitur praktis seperti world time (48 kota), LED illuminator, timer, alarm, dan daya tahan baterai hingga 10 tahun. “Setiap produk G-SHOCK dirancang untuk kinerja optimal dalam berbagai situasi, sekaligus mempertahankan gaya yang bisa digunakan siapa saja,” jelas Shogo Taniguchi, Assistant Chief Representative G-SHOCK Indonesia.

Total terdapat 8 model jam tangan Utility Series dalam kampanye kali ini dengan series GA-010. Pendekatan ini menegaskan arah bisnis G‑SHOCK yang kini tak hanya fokus pada produk, tetapi juga pada penguatan brand experience lewat interaksi langsung dengan konsumen.

Format pertandingan sepak bola dipilih karena menjadi sarana brand engagement yang sejalan dengan karakter produk yakni tangguh, fungsional, dan adaptif.

Melalui kampanye “Limitless”, G‑SHOCK memposisikan teknologi sebagai elemen utama dalam membangun loyalitas konsumen, sekaligus memperluas pasar di kalangan generasi muda dan penggemar gaya hidup aktif.

RELATED ARTICLES