Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Fujifilm Indonesia Bawa Fujifilm X-T4 Lebih Canggih, Lebih Powerful Dan Tangguh

Marketing – Untuk penggemar fotografi dan videografer, Fujifilm baru meluncurkan serian terbarunya yaitu kamera digital mirrorless Fujifilm X-T4. Dengan kinerja tertinggi dalam foto dan video, X-T4 merupakan puncak dari X-series yang dikembangkan lebih baik dan seri terdahulunya. Kamera ini merupakan model pertama dalam Series X-T yang memiliki fitu In-Body Image Stabilization (IBIS) yang secara signifikan meningkatkan potensi kamera untuk foto dan merekam video. Terdapat pula mode swa-video yang mudah diaktifkan serta penggunaan stabilisasi gambar digital dalam mode video memberikan kehalusan dalam pengambilan gambar yang komprehensif sehingga memungkinkan penggunananya untuk semakin menikmati pengambilan gambar video. Selain itu dimasukkan pula mode film simulation baru, yaitu ETERNA Bleach Bypass yang mensimulasikan teknik pemrosesan film tradisional untuk menciptakan gambar unik dengan saturasi rendah dan kontras tinggi.

Noriyuki Kawakubo (President Director PT.Fujifilm Indonesia) dan Johannes J. Rampi (GM Electronic Imaging & Consumer Printing Division PT.Fujifilm Indonesia) saat akan mencoba kamera X-T4 usai peluncuran di Jakarta, Kamis (27/02/20). Foto: Majalah MARKETING/LL.

Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia, Noriyuki Kawakubo, saat ditemui awak media saat peluncuran kamera Fujifilm X-T4 di Jakarta, Kamis (27/02/20) mengatakan, di awal tahun ini Fujifilm sudah banyak memberikan warna untuk konsumen setianya. Baru saja meluncurkan seri X-T200 dan X100V, Fujifilm kembali lagi dengan inovasinya untuk melengkapi kreativitas serta menjawab kebutuhan para pecinta fotografi Indonesia dengan meluncurkan Fujifilm X-T4 yang tangguh disertai berbagai teknologi baru didalamnya. Kami akan melepas kamera ini mulai April 2020 dengan kisaran harga Rp 26,999 juta (Body only) dan Rp 32,999 juta (dengan paket tambahan lensa kit XF 18-55mm f/2.8-4 LM OIS).”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top