Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Freja House Sasar Milenial, DP Bisa Dicicil 15 Kali

Marketing.co.id – Berita Properti | Saat ini merupakan waktu yang tepat bagi milenial memiliki hunian impiannya. Pasalnya, banyak pengembang memberikan berbagai kemudahan untuk membeli properti, mulai dari cara pembayaran yang ringan sampai dengan harga spesial.

Salah satunya Sinar  Mas Land yang menghadirkan Klaster Freja House yang menyasar kaum milenial dengan harga terjangkau dan kemudahan cara pembayaran uang muka (down payment/DP).

Freja House tahap pertama sudah mulai dipasarkan sebanyak 180 unit per 30 Juli 2020 dengan harga jual mulai dari Rp1 miliar – Rp1,4 miliar. “Kemudahannya, pembeli dapat mencicil DP sebesar10% sebanyak 15 kali senilai Rp6,6 juta per bulan atau sekitar Rp219 ribu per hari,” ungkap  Theodore G Thenoch, CEO Residential BSD City Sinar Mas Land.

Freja House memberikan konsumen kenyamanan berupa konsep rumah yang kompak, smart, modern, dan fungsional untuk memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga. Apalagi setiap unitnya sudah dilengkapi dengan furnitur, sehingga para pembeli tinggal menempatinya.

Baca juga: Gairahkan Penjualan, Jakarta Garden City Gelar Promo Gede Gedean

Setiap unit terdiri dari 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan carport dengan ukuran tanah seluas 4×10 meter persegi dan luas bangunan 51 meter persegi. “Hunian ini sangat cocok untuk pengguna atau end user seperti milenial maupun keluarga muda,”ujar Theodore.

Selain itu, hunian tersebut memberikan potensi investasi yang besar dan menguntungkan. Ini karena lokasinya yang strategis di kawasan yang masih terus berkembang di BSD Central atau pusat BSD City.

Baca juga: Sinar Mas Land Beri Keringanan Cara Bayar

Freja House sangat mudah diakses karena dekat dengan pintu tol dan sarana transportasi publik. Bahkan nantinya klaster tersebut hanya berjarak sekitar 2 menit dari pintu tol keluar di belakang AEON Mall.

Fasilitas lengkap turut mendukung klaster ini, seperti sarana pendidikan, perkantoran, pusat perbelanjaan dan fasilitas kesehatan.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top