Marketing.co.id — Berita Lifestyle | Frank & co. turut meramaikan festival musik Jakarta Head in the Clouds (HITC) 2022 yang merupakan hasil besutan label rekaman internasional 88rising. Dalam rangkaian festival ini, Frank & co., yang merupakan jewellery partner dari Head in the Clouds Jakarta 2022 ini, tidak hanya membawa experience kepada pengunjung, tapi juga melakukan beragam kegiatan serta mempertontonkan koleksi perhiasannya yang istimewa, yakni koleksi Frank Gold dan Frank & co. ME.
Ferdy Felano, General Manager dari Frank & co. menyatakan, sebagai sebuah produsen musik dan hiburan, 88rising menggebrak dunia internasional melalui inovasi-inovasinya yang berani, salah satunya dengan mengkurasi seniman-seniman muda berbakat dari berbagai region di Asia. Memotivasi mereka untuk tumbuh sebagai seniman dan musisi, bahkan secara berani memposisikan mereka untuk memiliki influence yang sejajar dengan musisi-musisi yang lahir di negara-negara Barat.
“Frank & co., brand perhiasan profesional di Indonesia yang merupakan bagian dari Central Mega Kencana (CMK) yakni perusahaan ritel perhiasan emas dan berlian yang juga menaungi merek perhiasan MONDIAL dan The Palace Jeweler, memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan di samping menghadirkan koleksi perhiasan yang berkualitas. Frank & co. juga berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi dalam produk dan pelayanannya,” ujar dia.
Seiring dengan kondisi post-pandemi yang juga diwarnai dengan kehadiran festival-festival musik bergengsi. Hal ini kembali meneguhkan Frank & co. sebagai merek ritel perhiasan yang bukan hanya mengedepankan kualitas, namun juga jeli dalam melihat animo publik serta konsumennya yang melek akan kultur populer.
“Bold move inilah yang merupakan salah satu kekuatan dari 88rising, yang juga merupakan kekuatan utama dari Frank & co. yang telah selama 26 tahun berinovasi melalui produk, teknologi, serta campaign-campaign yang disiarkan di masyarakat. Melalui booth kami di HITC Jakarta, kami ingin menyuguhkan sebuah pengalaman di mana publik dan audiens dapat melihat sendiri kreasi-kreasi fine jewelry apa yang bisa dihasilkan apabila Frank & co. mengambil inspirasi dari kiprah 88rising yang selalu mengedepankan estetika, kurasi, dan inovasi,” lanjutnya.
Selain menyuguhkan keriaan di area Artist Village yang dapat dinikmati oleh pengunjung HITC Jakarta 2022, Frank & co. juga menghadirkan keriaan serta momen-momen tak terlupakan bersama dengan para musisi serta tamu-tamu VIP yang memiliki akses untuk dapat berkegiatan di area Artist Village. Mulai dari Stephanie Poetri, Milli, Ayase dan Ikura dari YOASOBI, Atarashii Gakko, serta Jonah Wei Haas dan Brook Alexander yang merupakan tim musik dari Brian Immanuel (Rich Brian) mengabadikan momen mereka bersama dengan Frank & co.
Keberadaan experience area serta jewelry lounge Frank & co. di HITC Jakarta 2022 juga menampilkan dua koleksi perhiasan andalan merek ritel perhiasan yang sudah berusia lebih dari 2 dekade ini, yakni koleksi Frank Gold dan Frank & co. ME. Koleksi Frank Gold merupakan lini perhiasan emas premium dari Frank & co. yang dibuat dengan menggunakan teknologi Italia dan bahan premium berkualitas tinggi. Desain dari koleksi Frank Gold terinspirasi dari garis geometris yang modern dan sedang menjadi trend fashion sekarang ini.
Sedangkan, koleksi Frank & co. ME terdiri dari liontin emas yang dihiasi dengan desain modern yang memiliki bentuk hati serta bentuk alfabet yang bisa dipilih pemakainya. Frank & co. ME merupakan perayaan untuk kepercayaan diri dan sebuah self-worth statement atau bentuk penghargaan untuk diri sendiri. Sebuah koleksi yang sarat akan nilai-nilai personal serta kebanggaan pada identitas diri; yang tentunya sangat cocok untuk dipertontonkan pada ajang yang mengedepankan seni, kreativitas, serta ekspresi diri seperti festival musik.