Dibuat menggunakan emas daur ulang, setiap perhiasan dalam See The Light Collection mencerminkan komitmen terhadap praktik etis dan tanggung jawab sosial.
Marketing.co.id – Berita Marketing | Bersama Maudy Ayunda, Frank & Co meluncurkan koleksi perhiasan terbarunya, See The Light Collection, di The Residence Park Hyatt Jakarta Pusat, Jumat (8/11). Menyiratkan pesan keberanian, kekuatan serta cahaya dari keyakinan diri, koleksi perhiasan ini terdiri dari 30 model yang terbagi dalam 3 kategori, yakni bold light, fine light, dan masterpiece.
General Manager Frank & Co Rolly Soesanto menjelaskan bahwa See The Light bukan sekadar koleksi perhiasan biasa. “Kami menciptakan koleksi ini dengan tujuan untuk menginspirasi sekaligus memberi pesan bagaimana kita bisa menghadapi berbagai tantangan dalam hidup bersama Maudy Ayunda sebagai brand ambassador Frank & Co. kami ingin menyampaikan bahwa setiap tantangan yang kita hadapi selalu ada cahaya yang mengajak kita untuk bangkit,” katanya.
Menurutnya, salah satu hal yang penting untuk diketahui dari See The Light Collection adalah dibuat menggunakan emas daur ulang. Setiap koleksi dalam perhiasan ini mencerminkan komitmen terhadap praktik etis dan tanggung jawab lingkungan.
“See The Light membawa pesan tentang pentingnya memiliki keindangan namun juga memiliki tanggung jawab. Kami berharap koleksi ini tidak hanya menjadi perhiasan yang indah untuk dikenakan, tapi juga menjadi simbol dari kekuatan, harapan, dan inspirasi bagi semua individu yang memakainya. Inilah dedikasi kami untuk terus berinovasi dan menyamapiakan pesan-pesan yang positif serta memberikan yang terbaik kepada Masyarakat,” pungkas Rolly.