(Foto) Tambah Fitur, AXISnet Mesra Dekati Kaum Muda

Marketing – AXIS melalui saluran digital yaitu aplikasi AXISnet, sarana berbasis digital diluncurkan sejak tahun 2016 kini makin diperkaya dengan sejumlah fitur yang semakin mempermudah pelanggan mendapatkan berbagai informasi dan manfaat tentang berbagai layanan AXIS. Pelanggan sudah bisa memanfaatkan fitur-fitur yang dimaksud mulai 1 November 2019, melalui aplikasi AXISnet yang dapat diunduh melalui Playstore bagi pengguna Android dan menyusul dalam waktu dekat di Apple Store bagi pengguna iOS. Berikut liputannya:

David Arcelus Oses – Chief Marketing Officer XL Axiata, Pelanggan AXIS adalah anak-anak muda yang dinamis, sehingga kami pun perlu menyesuaikan dengan karakter dan kebutuhan mereka. Di bulan November ini kami akan mengeluarkan fitur berupa multipayment yang memudahkan pelanggan bertransaksi, ujarnya saat ditemui di Jakarta (04/11/19). Foto: Majalah MARKETING

 

Fery Firman N. A (Head Youth Touchpoints Management XL Axiata) sedang memberikan penjelasan fitur-fitur baru yang lebih mumpuni di AXISnet saat peluncuran di Jakarta (04/11/19). AXIS berharap dengan adanya banyak fitur ini diharapkan kaum muda akan lebih banyak yang berpindah ke provider ini. Foto: Majalah MARKETING.

 

(Dari kiri ke kanan) Francky Rinaldo Pakpahan (Group Head Jabodetabek Region XL Axiata), Alfons Eric Bosch Sansa (Group Head Youth Segment XL Axiata), David Arcelus Oses (Chief Marketing Officer XL Axiata) dan Fery Firman N. A (Head Youth Touchpoints Management XL Axiata) dalam acara peluncuran aplikasi AXISnet di Jakarta, Senin (4/11). Foto: Majalah MARKETING.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.