Portal Lengkap Dunia Marketing

Gallery

(Foto) Tak Perlu Ke Jepang Untuk Menikmati Tokyo Curry

Marketing.co.id – Galeri, Berita Lifestyle | Kari, siapa yang tak kenal dengan makanan yang satu ini. Dengan bumbu kental dan isian wortel serta kentang, menjadikan masakan ini enak dinikmati saat hangat. HokBen sebagai market leader restoran cepat saji bergaya Jepang asli Indonesia, baru saja memperkenalkan inovasi produknya yang baru yaitu Tokyo Curry Ebi Furai dan Tokyo Curry Chicken Katsu. Produk ini disajikan juga untuk konsumen yang menjalankan gaya hidup sehat tanpa santan.

Baca juga: HokBen Sajikan Menu Sehat 

“Kami kembali menyajikan menu seasonal yang pernah muncul di Hokben. Disajikan dengan saus dan berbagai macam sayuran seperti bawang, wortel dan kentang, “Nasi Kari” ala hokben bisa disebut makanan yang sehat karena kami meraciknya tanpa menggunakan santan. Selama lebih dari 35 tahun, Hokben dibawah PT. Eka Bogainti selalu menjaga kualitas dan keamanan serta layanan terbaik untuk setiap produknya.” ujar Fransisca Lucky, General Manager Marketing PT Eka Bogainti (Hokben) di sela perkenalan menu baru Hokben di Jakarta, Selasa (28/07/20.

Menu ini dapat dinikmati dengan harga Rp 45.455,- (di luar pajak) untuk Tokyo Curry Ebi Furai dan Rp 38.182,-. (di luar pajak) untuk Tokyo Curry Chicken Katsu. Dapat juga dipesan melalui HokBen Delivery, website atau HokBen Apps.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Fransisca Lucky General Manager Marketing PT Eka Bogainti (Hokben), Hoka-hoka bento, Hokben, PT Eka Bogainti

Fransisca Lucky, General Manager Marketing PT Eka Bogainti (Hokben). Foto: Marketing.co.id/Lia lily.

Tokyo Curry Ebi Furai. Foto: marketing.co.id/Lia lily.

Tokyo Curry Chicken Katsu, hokben, hoka-hoka bento

Tokyo Curry Chicken Katsu. Foto: marketing.co.id/Lia lily.

Hokben telah menetapkan protokol kesehatan di semua restorannya untuk mengurangi resiko terpapar Covid-19. Foto: marketing.co.id/Lia lily.

Pemberian sekat yang telah dilapisi dengan plastik untuk membatasi interaksi langsung antara konsumen dengan staf restoran. Foto: marketing.co.id/Lia lily.

Layanan untuk makan di bungkus dan makan di tempat dipisah dan diberi sekat juga. Berbagai macam intruksi protokol kesehatan telah dilakukan di semua restoran Hokben. Foto: marketing.co.id/Lia lily.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top