Livin’ Alun Alun Nusantara, foodcourt terbesar dengan lebih dari 200 pilihan menu khas Nusantara, dari 200 lebih UMKM Indonesia, resmi dibuka pada Jumat (14/2) di Lippo Mall Nusantara. Foto: marketing.co.id/lialily.
[Reading Time Estimation: 2minutes]
Marketing.co.id – Berita Gallery | Setelah hampir dua tahun dilakukan renovasi, hari ini Lippo Mall Nusantara resmi dibuka secara bertahap. Menghadirkan Livin’ Alun-Alun Nusantara, foodcourt terbesar terletak di lantai Lower Ground (LG), yang menyajikan lebih dari 200 menu khas Nusantara, dari 200 lebih UMKM Indonesia, didukung oleh Bank Mandiri.
Satu hal yang istimewa dan tidak dijumpai di pusat perbelanjaan lain, yaitu adanya Museum Perjuangan Indonesia yang berada di tengah-tengah foodcourt. Museum ini menampilkan biografi pahlawan Indonesia, dengan menciptakan suasana yang nyaman dan mencerminkan kekayaan alam Indonesia di layar LED yang terletak di atas air mancur dalam Museum.
Ditargetkan pusat perbelanjaan ini akan resmi beroperasi secara keseluruhan pada Agustus 2025. Digandengnya 200 UMKM di bidang kuliner, merupakan komitmen Lippo Malls Indonesia sebagai mitra strategis mendorong pertumbuhan UMKM di berbagai pusat perbelanjannya. Berikut liputannya:
(kiri ke kanan) Pahala situmeang (Mall Direktur Lippo Mall Nusantara). Henry Riady (Chief Executive PT. Lippo Malls Indonesia), Lina Indiarti Wresniwiro (Ketua PP. PIVERI) dan Marlo Budiman (President Direktur PT. Lippo Malls Indonesia), tengah bersiap untuk melakukan soft opening Lippo Mal Nusantara pada Jumat (14/2) di Semanggi, Jakarta. Foto: marketing.co.id/lialily.Keindahan Nusantara juga diperlihatkan melalui elemen dekoratif seperti air mancur dan pepohonan, serta Museum Perjuangan Indonesia yang merupakan satu-satunya museum di pusat perbelanjaan dengan menampilkan biografi para pahlawan Indonesia, yang dapat menciptakan suasana yang nyaman dan mencerminkan kekayaan alam Indonesia. Foto: marketing.co.id/lialily.Livin’ Alun Alun Nusantara dengan luasan 962 m² dan kapasitas lebih dari 1.000 kursi akan menjadi destinasi kuliner baru yang tidak hanya menghadirkan kelezatan khas Nusantara, tetapi juga turut serta dalam melestarikan budaya dan mendukung pertumbuhan ekonomi lokal dan terletak di lokasi yang strategis di pusat kota. Foto: marketing.co.id/lialily.