Portal Lengkap Dunia Marketing

Gallery

(Foto) Siap-siap Stasiun Tebet Akan “Bersolek”

Marketing.co.id – Berita Foto, Gallery | Beberapa waktu ini disekitar stasiun Commuter Line Tebet, Jakarta, banyak terpasang spanduk informari penataan stasiun menjadi lebih modern. Menurut informasi, stasiun Tebet akan “bersolek” menjadi stasiun yang lebih cantik, instagramable dan ditata seperti stasiun Tanah Abang. Seperti diketahui, stasiun Tebet merupakan salah satu stasiun tersibuk karena lokasinya yang strategis  berada dekat wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Penglaju dari daerah Bogor yang ingin bepergian ke wilayah Jakarta Timur atau Bekasi, bisa turun di stasiun ini untuk melanjutkan perjalanan dengan moda transportasi lainnya. Akan seperti apa jadinya stasiun Tebet setelah “bersolek”? Kita tunggu saja.

Tampak spanduk informasi penataan kawasan stasiun Tebet telah dipasang oleh PT KAI. Foto: marketing.co.id/Lialily

Seorang ibu tengah bergegas menuju loket Stasiun Tebet. Dalam hitungan hari, stasiun Tebet akan ditata lebih kekinian oleh PT KAI. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Deretan pedangan kaki lima di sisi kiri dan kanan stasiun Tebet. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Lihat juga: Pasar Kaget Goweser Di Jakarta

Pintu masuk stasiun Tebet. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Stasiun Tebet yang berada di antara wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan menjadi penting karena menjadi jalur penghubung para pekerja dari Bogor menuju kawasan perkantoran di Kuningan, Mampang dan Sudirman. Foto: marketing.co.id/Lialily

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top