Marketing.co.id – Berita Gallery | Pertama kali digelar 15 tahun lalu, tahun ini program Corporate Social Responsiblity (CSR) Sharp Bersedekah kembali hadir di Mall Sarinah (21-14 Maret 2024) dan Mal Kelapa Gading I (26-31 Maret 2024). Program yang diselenggarakan bertepatan saat bulan Ramadan, selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat.
“Dilaksanakan selama 10 hari, program Sharp Bersedekah kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini selain menyediakan kulkas Plasmacluster untuk menyumbang makanan dan minuman, kami juga menyediakan permainan memasak Food for Good. Semoga program ini menjadi momentum kebaikan bagi setiap orang untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama.” ujar Andry Adi Utomo, National Sales Senior GM, PT Sharp Electronics Indonesia.
Pandu Setio, Senior PR & Brand Communication Manager PT Sharp Electronics Indonesia menjelaskan, “Rencana total target kami untuk program ini selama 10 hari ke depan adalah 2000 box makanan untuk disalurkan ke 10 panti asuhan terdekat. Sasaran pendonasi adalah Gen Z sehingga kami juga menyediakan Gim Food For Good agar mereka dapat bersedekah secara digital.”
Pandu Setio, Senior PR & Brand Communication Manager, PT Sharp Electronics Indonesia dan Andry Adi Utomo, National Sales Senior GM, PT Sharp Electronics Indonesia, berpose usai meletakkan box berisi makanan di dalam kulkas “Sharp Bersedekah” yang ada di Sarinah, Jakarta (21/3/24). Foto: marketing.co.id/lialily.Food for Good merupakan aplikasi permainan sederhana yang menemani pengunjung memberikan penganan di program “Sharp Bersedekah”. Pengunjung akan menyelesaikan 1x permainan yang berarti telah bersedekah 1 box makanan yang akan didonasikan ke panti asuhan terdekat dan pengunjung akan mendapatkan pin dari tim Sharp Bersedekah. Foto: marketing.co.id/lialiliy.Andry Adi Utomo, National Sales Senior GM, PT Sharp Electronics Indonesia (kanan) tengah mencoba permainan “Food for Good” di area Sharp Bersedekah, Sarinah, Jakarta (21/3/24). Pengunjung dapat bermain setelah mendaftarkan diri kepada kru yang bertugas, kemudian langsung bermain dengan memasukkan identitas diri berupa nama dan nomer telepon kemudian memilih menu makanan yang ingin dimasak. 1x permainan berarti telah bersedekah 1 box makanan ke panti asuhan. Foto: marketing.co.id/lialilyProgram tahunan Sharp Indonesia “Sharp Bersedekah” yang hadir setiap bulan Ramadhan, tahun ini berlangsung di Mall Sarinah (21-24 Maret 2024) dan Mall Kelapa Gading I (26-31 Maret 2024). Siapa pun dapat meletakkan makanan dan minuman dalam Sharp kulkas Plasmacluster (kanan) dan pada waktu tertentu akan diambil untuk didonasikan ke 10 panti asuhan terdekat. Foto: marketing.co.id/lialiliy.