Portal Lengkap Dunia Marketing

BERITA

(Foto) Selamat Ulang Tahun Indonesia Ke-76

Marketing.co.id – Berita Foto, Gallery | Memasuki tahun kedua pandemi Covid-19, hari ini, Selasa (17/09/21) perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76 tetap dilaksanakan dengan meriah walaupun jauh dari keramaian seperti tahun sebelum pandemi melanda. Pewarta foto marketing.co.id berkeliling Jakarta untuk merekam kegiatan yang ditemui pada hari ini di berbagai sudut Ibukota. Berikut liputannya:

3 Helikopter TNI Angkatan Udara Republik Indonesia mengibarkan bendera raksasa di sekitar wilayah Ibukota pada perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76, Selasa (17/08/21) dalam Nusantra Flight dan Garuda Flight. Bendera merah putih tersebut memiliki diameter 20 x 30 meter dengan berat 1,3 ton. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Patung Presiden Pertama Republik Indonesia, Ir. Sukarno, yang berdiri di halaman Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas), Jakarta. Terlihat bendera merah putih di pasang di gedung utama Lemhanas untuk merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Seorang anak tengah memasang ikatan bendera merah putih di kepalanya sambil berboncengan dengan ibunya yang mengenakan pakaian merah putih. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Seorang pedagang bendera merah putih beserta pernak perniknya, di pasar Jatinegara, Jakarta Timur, tengah menunggu pembeli pada Senin (16/08/21). Walaupun ditata sangat meriah namun turunnya jumlah pembeli pada tahun ini sangat mempengaruhi pendapatannya. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Tidak hanya bendera saja, pedagang pernak pernik bendera juga menyediakan balon merah putih untuk dilepas memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Mainan tradisional, kapal minyak dengan ornamen bendera merah putih di bagian belakang. Mainan tradisional seperti ini sudah jarang ditemui. Foto: marketing.co.id/Lialily.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top