Portal Lengkap Dunia Marketing

Gallery

(Foto) Selamat, Joe Biden Dan Kamala Harris Akhirnya Resmi Dilantik

Marketing.co.id – Berita Foto, Gallery | Tepat pukul 11.48 siang waktu setempat atau pukul 11.48 waktu Indonesia, bertempat di Capitol Hill, Presiden Amerika terpilih ke 46, Joe Biden, resmi dilantik didampingi oleh istrinya, Jill Biden. Dengan suara lantang dan mantab, Joe Biden mengucapkan sumpah sebagai Presiden Amerika Serikat. Sebelumnya, ditempat yang sama, pada pukul 11.41 siang waktu setempat, Wakil Presiden Amerika, Kamala Harris telah mengucapkan sumpah terlebih dahulu didampingi oleh suami, Doug Emhoff. Pada pidato kenegaraan perdananya, Joe Biden mengajak seluruh pihak untuk menciptakan perdamaian selain itu ia juga mengatakan akan mengubah beberapa aturan yang telah dibuat oleh pemimpin sebelumnya. Berbeda pada pelantikan Presiden sebelumnya, pada pelantikan kali ini, tidak terlihat Donald Trump dan hanya nampak Wakil Presiden Amerika sebelumnya, Mike Pence. Namun demikian hal tersebut tidak menghalangi lancarnya acara. Selamat untuk Joe Biden dan Kamala Harris.

Presiden terpilih Amerika Serikat ke 46, Joe Biden, mengucapkan sumpah didepan undangan, didampingi oleh istrinya, Jill Biden. Foto: tangkapan layar via CNN International.

Momen saat Wakil Presiden Amerika Serikat, Kamala Haris mengucapkan sumpah didampingi oleh sang suami, Doug Emhoff. Foto: tangkapan layar via CNBC International.

Pidato perdana Joe Biden sebagai Presiden Amerika Serikat ke 46 di Capitol Hill. Foto: tangkapan layar via Fox News.

Mantan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama beserta istri, Michelle Obama, tampak hadir di Capitol Hill, menyaksikan pelantikan Joe Biden sebagai Presiden Amerika ke 46. Foto: tangkapan layar via Fox News.

Lady Gaga mendapatkan kehormatan menyanyikan lagu kebangsaan Amerika saat tampil di acara pelantikan Presiden Amerika ke 46 di Capitol Hill. Foto: Tangkapan layar via CNBC International.

Jennifer Lopez, hadir menyanyikan lagu “This Land Is Your Land” sebagai bagian dari acara Pelantikan Presiden Amerika ke 46. Foto: tangkapan layar via CNN International.

Garth Brooks, seorang penyanyi Country, menyanyikan lagu “Amazing Grace” sebagai penutup acara pelantikan Presiden Amerika ke 46 di Capitol Hill. Foto: tangkapan layar CNN International.

Perwakilan masyarakat turut menyaksikan langsung kemeriahan acara pelantikan Presiden Amerika Serikat ke 46. Foto: tangkapan layar via CNN International.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top