Morning breakfast yang diadakan oleh Frontier Consultant bekerja sama dengan Netcore, kali ini mengambil topik tentang pentingnya penggunaan database untuk mendukung E-mail Marketing pada perusahaan telekomunikasi, penerbangan serta e-commerce. Narasumber yang terlibat antara lain dari Jualo.com, PT. Giosis (Q0010, market place dari Korea), PT. Telekomunikasi Indonesia serta Lion Air.
Diskusi seru tengah terjadi di sela CMO roundtable
Kiri ke kanan: Handi Irawan (Founder Frontier Consulting Group), Joao Pedro Principe (COO Jualo.com), Muhammad Yusuf (Assistant VP CRM & Customer Loyalty PT.Telkom Indonesia) dan Farian Kirana (Technical Advisor PT. Lion Air Indonesia)
Keempat narasumber CMO Roundtable tengah terlibat percakapan yang seru. Terlihat dari kiri ke kanan: Joao Pedro Principe (COO Jualo.com), Muhammad Yusuf (Assistant VP CRM & Customer Loyalty PT.Telkom Indonesia), Farian Kirana (Technical Advisor PT. Lion Air Indonesia) dan John Kim (Head of Marketing & Business Development PT. Giosis)
Farian Kirana sedang menceritakan mengenai customer experience yang didapat saat menghadapi konsumen di Lion Air
John Kim (Head of Marketing & Business Development PT. Giosis)
Farian Kirana (Technical Advisor PT. Lion Air Indonesia)
Joao Pedro Principe (COO Jualo.com)
Muhammad Yusuf (Assistant VP CRM & Customer Loyalty PT.Telkom Indonesia)