Portal Lengkap Dunia Marketing

Gallery

(Foto) Sah! Presiden Dapat Suntikan Pertama Vaksin Perdana Covid-19

Marketing.co.id – Berita Foto, Gallery | Pada hari ini, Presiden Indonesia, Joko Widodo resmi menerima suntikan vaksin perdana mencegah Covid-19. Dalam siaran langsung yang dilakukan melalui chanel youtube Sekretariat Presiden, terlihat Presiden dalam keadaan sehat untuk menerima vaksin dari tim dokter kepresidenan. Dimulai dari tahapan administrasi dengan menunjukkan pemberitahuan sms yang telah dikirimkan dari satgas Covid-19, kemudian pemeriksaan kesehatan ringan yang meliputi cek tekanan darah baru kemudian dilakukan penyuntikan. Dengan kedatangan vaksin yang sangat mendesak untuk mengatasi pandemi saat ini, diharapkan dapat mengurangi penyebaran Covid-19. Setelah penyuntikan perdana kepada Presiden ini maka selanjutnya para tenaga kesehatan akan mendapatkan prioritas terlebih dahulu. Hal ini disebabkan mereka adalah garda terdepan yang harus terlindungi sepenuhnya. Diharapkan masyarakat Indonesia mau untuk divaksin karena selain gratis, vaksin ini juga telah mendapat persetujuan dari BPOM dan MUI serta dapat mencegah penularan. Berikut liputannya:

Presiden RI, Joko Widodo menunjukkan sms dari Satgas Covid-19 sebagai penerima vaksin di Jakarta, Rabu (13/01/22). Foto: tangkapan layar Channel Youtube Sekretariat Presiden.

Pemeriksaan tekanan darah oleh tim dokter kepresidenan. Pada tahapan ini ditentukan apakah bisa lanjut mendapat suntikan vaksin atau tidak. Foto: tangkapan layar Channel Youtube Sekretariat Presiden

“Tidak sakit sama sekali ternyata,” ujar Presiden RI, Joko Widodo usai menerima suntikan vaksin Sinovac. Foto: tangkapan layar Channel Youtube Sekretariat Presiden.

Penyuntikan Vaksin Sinovac pada lengan Presiden RI, Joko Widodo. Foto: tangkapan layar Channel Youtube Sekretariat Presiden.

Petugas dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia menunjukkan kotak berisi Vaksin Sinovac yang akan disuntikkan ke Presiden.

Setelah Presiden menerima suntikan pertama Vaksin Sinovac, kemudian diikuti oleh perwakilan masyarakat seperti dari BPOM, Kadin, perwakilan lintas agama, perwakilan bidan seluruh Indonesia, artis dan perwakilan lainnya. Foto: tangkapan layar Channel Youtube Sekretariat Presiden.

Disediakan bilik khusus bagi yang mengenakan hijab agar terasa nyaman. Foto: tangkapan layar Channel Youtube Sekretariat Presiden.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top