Marketing.co.id – Berita Gallery | PT Lippo Malls Indonesia (LMI) resmi mengubah Plaza Semanggi menjadi Lippo Mall Nusantara (LMN) melalui renovasi bertahap yang dijadwalkan selesai pada Agustus 2025 bertepatan dengan grand opening-nya.
LMN menyuguhkan desain modern yang mengusung tiga elemen Nusantara: Air (air mancur di Lower Ground), Tanah (arsitektur dan interior bernuansa tradisional), dan Langit (Sky Dining di lantai 10 dengan panorama Jakarta).
Di Ground Floor (GF) nantinya terdapat Amphitheater dengan layar LED raksasa sebagai daya tarik utama. Beberapa tempat di bagi antara lain:
- Fasad & Interior Modern: Tampilan lebih elegan.
- Tenant Baru: Komposisi tenant lebih beragam.
- Sky Dining: Tempat nongkrong dengan pemandangan kota.
- Coffee Walk: Area outdoor favorit anak muda.
- Museum Perjuangan: Menampilkan biografi pahlawan nasional.
- Alun-Alun Nusantara: Foodcourt dengan 200+ menu kuliner khas Indonesia.
Marlo Budiman, Presiden Direktur LMI, menyatakan, “Berlokasi strategis di jantung kota, LMN dirancang sebagai pusat budaya, sosial, dan edukasi. Tidak hanya sebagai tempat berbelanja, tetapi juga sebagai sarana untuk mengenal budaya dan sejarah Nusantara serta mendorong pertumbuhan ekonomi.”
Lippo Mall Nusantara siap menjadi destinasi utama di Jakarta dengan konsep unik yang menggabungkan belanja, budaya, dan sejarah.


