(Foto) Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Indosat Berikan “Ketulusan Tanpa Akhir”

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id – Berita Gallery | Merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, segenap jajaran direksi, manajemen serta karyawan Indosat merayakan momen kebersamaan tersebut bersama pelanggan IM3, Tri, Indosat HiFi dan Indosat Business.

Dengan mengusung tema “Ketulusan Tanpa Akhir,” Indosat melanjutkan komitmennya untuk hadir lebih dekat dan memberikan pengalaman yang mengesankan bagi seluruh masyarakat Indonesia di manapun mereka berada.

Khusus hari ini, Indosat memberlakukan bebas telepon 24 jam sepuasnya pada tanggal 4 September bagi pelanggan Indosat ke sesama nomor IM3 dan Tri, ditambah berbagai program spesial sebagai bentuk apresiasi yang tulus kepada pelanggan setianya.

Vikram SInha, President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchinson (kanan, memakai batik), memperkenalkan diri kepada seorang pelanggan di Gerai IM3 dan 3Store, Jakarta (4/9/24).
Mengawali rangkaian Harpelnas tahun ini, jajaran direksi dan manajemen Indosat turun langsung untuk melayani dan mendengarkan masukan dari pelanggan di Gerai IM3 dan 3Store, mengantar kartu perdana langsung ke rumah pelanggan sekaligus merayakan momen spesial ini bersama mereka dan keluarga terkasih. Foto: Ist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here