Portal Lengkap Dunia Marketing

Gallery

(Foto) Rambah Industri F & B, Erajaya Hadirkan “Paris Baguette” Dari Korea

Marketing.co.id – Berita Gallery, Lifestyle | Sukses dengan menjadi distributor berbagai merek ponsel serta membuka outlet digital yang kekinian, kali ini Erajaya Group turut meramaikan industri makanan di Indonesia. Bernaung di bawah Erajaya Food & Nourishment (EFN), gerai makanan dan minuman dengan nama Paris Baguette akhirnya resmi dibuka di Jakarta, Indonesia. Berkonsep outlet fast-casual bakery, Paris Baguette menyajikan bread, pastries, cake, sandwiches dan makanan minuman yang dibuat dan disajikan secara fresh di suasana modern yang nyaman. Outlet pertamanya berlokasi di Ashta district 8, SCBD, Jakarta.

“Paris Baguette di Indonesia merupakan hasil kerjasama joint venture antara EFN dan Paris Baguette Singapura serta dioperasikan oleh Era Boga Patiserindo, anak perusahaan EFN. Indonesia adalah rumah ke-4 untuk cafe-bakery bercita rasa Perancis kenamaan dari Korea Selatan ini, setelah Singapura, Vietnam dan Kamboja. Di negara asalnya, Paris Baguette merupakan favorit selebritas dan bintang-bintang K-Drama. Dengan dibukanya outlet ini, kami yakin akan membawa angin segar di industri F&B Indonesia serta destinasi kuliner baru para foodies di Jakarta,” ungkap Gabrielle Halim, CEO Erajaya Food & Nourishment yang ditemui saat peresmian perdana Paries Baguette pada Rabu (10/11/21). Berikut liputannya:

Gabrielle Halim, CEO Erajaya Food & Nourishment mengatakan bahwa outlet Paris Baguette terinspirasi desain Perancis modern dengan menghadirkan area ritel yang mengundang dan memamerkan semua produk yang baru saja disiapkan untuk pelanggan yang ingin grab-and-go. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Dengan konsep open kitchen, konsumen dapat melihat langsung proses pembuatan pastries, cake, sandwiches dengan bahan-bahan segar dan berkualitas.  Selama periode Grand Opening, fans Paris Baguette dapat menikmati berbagai promo menarik, seperti merchandise eksklusif Paris Baguette dengan minimal pembelian Rp 400.000, cashback hingga Rp 25.000 menggunakan Hana Qpay, dengan minimal pembelian Rp 50.000 serta buy 5 Get 1 free, khusus untuk pemegang Kartu Kredit dan Debit BCA. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Menyajikan signature salad dengan nama Tropical island, serta adanya sandwiches dengan menggunakan fresh grain bread, Paris Baguette menjadi salah satu “surga” bagi para vegetarian. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Kebersihan dapur menjadi salah satu syarat mutlak di Paris Baguette agar konsumen puas dengan kualitas makanan yang diberikan. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Berbagai macam minuman menyegarkan yang dapat dipilih di Paris Baguette. Paris Baguete mempunyai signature coffee sendiri yang saat ini didatangkan langsung dari Korea. Dengan racikan yang tepat, minuman yang disajikan bisa segar dinikmati. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Ice Green Tea Latte disajikan dengan Tuna Tartar Sandwich, salah satu menu andalan di Paris Baguette yag dapat dinikmati bersama keluarga. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top