Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

(Foto) Protokol Kesehatan XL di New Normal

Marketing.co.id – Memasuki masa new normal, XL Axiata telah menerapkan protokol kesehatan di pusat layanan pelanggan untuk mengurangi interaksi langsung pelanggan dengan petugas dan perangkat layanan lainnya. Dari saat datang, pelanggan diminta mencuci tangan, menggunakan masker, dan mendapatkan nomor antrian melalui SMS. Dengan begitu pelanggan bisa memperkirakan waktu menunggu giliran mendapatkan pelayanan petugas, sekaligus mengurangi penumpukan pelanggan di ruang tunggu. Meja layanan juga disekat dengan kaca akrilik yang membatasi petugas dengan pelanggan. Selain itu, penyemprotan disinfektin juga dilakukan setiap hari. Protokol kesehatan XL ditinjau langsung oleh Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini.

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini berbicara dengan Customer Service di salah satu pusat layanan pelanggan XL Center di Jakarta, Rabu (17/6). Foto: Ist.

 

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini menyapa pelanggan yang di salah satu pusat layanan pelanggan XL Center di Jakarta, Rabu (17/6). Foto: Ist.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top