(FOTO) Pelanggan Nyaman, XL Axiata Siap Layani Libur Panjang Akhir Tahun

Marketing – XL Axiata telah menyiapkan jaringan telekomunikasi dan data guna menghadapi masa libur panjang dan natal di akhir tahun 2019 ini. Persiapan meliputi peningkatan jaringan kapasitas hingga 2x dari hari normal, optimisasi di area-area tujuan wisata dan sepanjang jalur transport darat di Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Saat ini XL Axiata memiliki pelanggan sebanyak 55,5 juta pelanggan dan diperkuat dengan lebih dari 129.261 BTS.

Plt. Chief Teknologi Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa dan Head Telco Service Operation XL Axiata, Hendrik, menunjukkan kondisi jaringan XL Axiata di seluruh Indonesia melalui papan monitor yang berada dipusat pemantauan kualitas jaringan layanan XL Axiata atau “Customer Experience and Service Operation Center (CE & SOC), di kantor pusat XL Axiata Jakarta, Selasa (10/12/19). Foto: Majalah MARKETING.

 

Para tehnisi sedang memantau kondisi jaringan XL di seluruh Indonesia. Foto: Majalah MARKETING.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.