Portal Lengkap Dunia Marketing

Gallery

(Foto) Ngeceng Bareng Gowes

Marketing.co.id – Gowes yang merupakan kepanjangan dari “genjot ora genjot, wis teles (kayuh atau tidak, badan sudah basah)” saat ini digunakan sebagai berbagai macam nama produk atau aplikasi. Salah satunya adalah “Gowes Bike Sharing“, yaitu sebuah layanan berbagi sepeda (ride sharing) yang saat ini tengah digunakan oleh anak muda di Jakarta yang ingin mencobanya. Digunakan mulai Jum’at (03/07/20) Gowes yang menggunakan aplikasi buatan PT Surya Teknologi Perkasa ini memungkinkan siapapun dapat menggunakan sepeda dengan sistem sewa. Cara menggunakannya pun mudah. Unduh aplikasi Gowes, kemudian cari sepeda yang sudah disediakan di lokasi tertentu, setelah melakukan pembayaran kemudian kita akan mendapatkan kode QR yang harus kita scan untuk dapat membuka kunci sepeda dan voila, sepeda bisa digunakan. Setelah selesai, sepeda dikembalikan di lokasi terdekat “Gowes” kemudian jangan lupa untuk mengunci kembali sepeda agar tagihan tidak terus berjalan.

Ada 6 lokasi parkir sepeda Gowes dan tersedia sebanyak 200 unit sepeda dengan jam operasional bisa digunakan mulai pukul 06.00 s.d. 18.00. Berikut liputannya:

gowes, aplikasi, startup indonesia, aplikasi gowes

Seorang pengendara berpose dengan menggunakan sepeda dari aplikasi Gowes. Foto: marketing.co.id/Lia lily.

 

gowes, aplikasi, startup indonesia, aplikasi gowes

Gowes Bike Sharing, layanan berbagi sepeda, saat ini telah bisa digunakan. Salah satu lokasi tempat tersedianya Gowes adalah di Bundaran HI. Foto: marketing.co.id/Lia lily.

 

gowes, aplikasi, startup indonesia, aplikasi gowes

Jajaran sepeda dari aplikasi Gowes. Sepeda ini bisa disewa dari pukul 06.00 s.d 18.00 dengan biaya sewa mulai dari Rp 5000. Foto:marketing.co.id/Lia lily.

 

gowes, aplikasi, startup indonesia, aplikasi gowes

Selain sepeda biasa, aplikasi Gowes juga menyediakan alternatif lain yaitu sepeda listrik. Semua sepeda yang ada di aplikasi gowes bisa dibeli juga melalui aplikasi tersebut. Foto: marketing.co.id/Lia lily.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top