Portal Lengkap Dunia Marketing

Gallery

(Foto) Mau Coba Subway? Kini Bisa Antri Dengan Nyaman

Marketing.co.id – Berita Gallery, Foto | Hampir sepekan restoran Subway kembali beroperasi di Indonesia, tepatnya di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan. Saat pertama kali dibuka, antrian konsumen yang membludak sempat membuat protes sejumlah pengujung mal disebabkan oleh tidak ada yang menjaga jarak. Namun antrian membludak itu tidak terjadi lagi. Pihak restoran Subway telah membuat sebuah aturan untuk antrian dengan melalui mekanisme pengambilan nomor untuk mencegah orang berkerumun. Seperti terlihat pada liputan berikut:

Deretan antrian restoran Subway yang langsung terlihat saat masuk ke dalam mal Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Sebelum memasuki area antrian, petunjuk protokol kesehatan ditampilkan untuk mengingatkan konsumen. Area ini merupakan area antrian pertama untuk mendapatkan nomor sekaligus melakukan pemesanan. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Terdapat dua area antrian sebelum dapat mengambil pesanan di restoran Subway. Terlihat dalam gambar area antrian kedua dimana konsumen menunggu panggilan untuk bisa masuk mengambil pesanannya. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Jika didalam penuh dengan konsumen yang akan mengambil antrian, konsumen diperbolehkan menunggu di luar selama sudah dipanggil untuk mengambil pesanan. Subway menerapkan cara ini untuk lebih memberikan kenyamanan bagi konsumennya. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Seorang petugas kembali memeriksa nomor panggilan antrian dan juga pesanan untuk memastikan apakah sesuai dengan panggilan. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Konsumen sedang mengambil pesanan di area dalam Subway. Beberapa hari yang lalu, pemandangan seperti ini sulit didapat karena banyaknya kerumunan. Namun pihak Subway dengan cepat dapat mengantisipasi sehingga tidak terjadi lagi antrian kerumunan dan pelayanan dapat dilakukan dengan memuaskan. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top