Portal Lengkap Dunia Marketing

Gallery

(Foto) Kawasan Jalan Blora, “Pasar Kaget”nya Goweser

Marketing.co.id – Gallery, Berita Foto | Untuk penggemar sepeda di Ibukota, pasti tahu kawasan Jalan Blora, Jakarta Pusat. Jalan satu arah menuju stasiun kereta api Sudirman dimana setiap akhir pekan selalu ramai oleh pasar kaget di sepanjang jalan ini. Awalnya pasar kaget ini menjual berbagai macam barang untuk para konsumen yang sedang melakukan olahraga di hari bebas kendaraan setiap hari minggu, namun sejalan dengan bertambahnya penggemar sepeda, pasar kaget ini lambat laun lebih banyak menjajakan barang untuk penggowes. Perlengkapan mulai dari kepala sampai kaki, tersedia disini mulai dari harga Rp 25.000. Tidak hanya itu, di jalan ini tersedia juga berbagai macam kuliner yang bisa dinikmati setelah anda lelah berolahraga. Saat PSBB tidak diberlakukan, kawasan ini ramai oleh penggowes yang mencari perlengkapan untuk sepeda mereka atau pemakainya. Jika PSBB telah berakhir, mungkin anda bisa menjelajahi tempat ini dengan tidak lupa menerapkan selalu protokol kesehatan dan selalu membawa perlengkapan kesehatan standar seperti hand-sanitizer, masker cadangan, dan tissue basah.

Beberapa orang bersepeda terlihat pada Minggu (20/09/20) di jalan utama Ibukota. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Kawasan jalan Blora, Jakarta Pusat yang tiap akhir pekan padat karena ada pasar kaget. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Berbagai perlengkapan sepeda ada disini. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Tidak hanya perlengkapan sepeda saja namun di kawasan ini bisa ditemui jejeran kuliner yang enak. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Sejumlah penggowes sedang memenuhi satu lapak dimana menjajakan pakaian bermerek untuk bersepeda dengan harga yang terjangkau. Foto: marketing.co.id/Lialily.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top