(Foto) Jelang HarPelNas 04 September, Frontier Group Adakan Seminar Daring

[Reading Time Estimation: 3 minutes]

Marketing.co.id – Berita Foto, Gallery | Hari ini, Selasa, 01 September 2020, berlangsung seminar bertajuk “Digital Customer Experience in New Normal” melalui aplikasi Zoom dan Youtube Live yang diadakan oleh Frontier Group menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020 yang akan diadakan pada Jum’at, 04 September 2020, mendatang. Acara yang berupa sharing session ini, diawali oleh presentasi yang diadakan secara ringan oleh CEO Frontier Group, Handi Irawan. Tidak hanya itu, selain oleh Handi Irawan, ada pula narasumber lain seperti Caroline Riady (Vice President Director RS Siloam), Richard Aditya (Director of West Indonesia Grab Indonesia dan Indriyati Rafi Sukmawati (Business & Marketing Director Prodia). Sharing session yang dihadiri sekitar 700 partisipan ini berlangsung seru dengan berbagai pertanyaan yang diajukan untuk semua narasumber.

Tangkapan layar Youtube Hari Pelanggan Nasional.

Tangkapan layar sebagian partisipan yang hadir dalam seminar daring Hari Pelanggan Nasional 2020 melalui aplikasi Zoom.
Caroline Riady, Vice PResident Director RS Siloam.
Richard Aditya, Director of West Indonesia Grab Indonesia.
Indriyati Rafi Sukmawati, Business & Marketing Director Prodia.
Direktur Marketing PT Datascrip Indonesia, Merry Harun, mengatakan akan memberikan extra cash back hingga total Rp 11 juta pada saat Hari Pelanggan Nasional, 04 September 2020.
“Asuransi Astra pada tanggal 04 September 2020, akan membagikan sejumlah souvenir serta masker spesial kepada pelanggan hasil karya dari komunitas teman tuli,” pukas Iwan Pranoto, Senior Vice President Communications and Customer Service Management at Asuransi Astra.
“Alfa Midi akan memberikan banyak promo lebih murah dari hari biasanya pada saat Hari Pelanggan Nasional, 04 September 2020,” ujar General Manager PT Midi Utama Tbk Indonesia, Rini Hestrinalia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here