Portal Lengkap Dunia Marketing

Gallery

(Foto) Jalan Suryakencana, Sudut Kota Bogor Bagi Penikmat Kuliner

Marketing.co.id – Berita Foto, Gallery | Bogor, tidak hanya terkenal oleh Kebun Raya-nya saja, namun juga kulinernya. Soto Kuning, Bir Kocok Tanpa Alkohol, Lumpia Basah yang berbeda dari lumpia Semarang yang kita kenal selama ini, roti unyil, dan masih banyak lagi. Adalah jalan Suryakencana, Bogor, Jawa Barat, dimana hampir di sepanjang sisi jalan ini, berderet warung makanan dan minuman serta gerobak makanan yang laris ditunggui para pelanggannya. Setiap kota selalu menawarkan wisata kuliner yang legendaris dan di Bogor, lokasi ini dapat dijumpai Soto Kuning yang legendaris pula. Jika ingin berkunjung ke sini, sebaiknya di hari biasa karena pada hari libur, bisa dipastikan akan susah mendapatkan parkir.

Jalan Suryakencana, Bogor, Jawa Barat. Tiap akhir pekan, di sepanjang jalan ini akan sulit menemukan parkir karena padatnya penikmat kuliner terlebih menikmati Soto Kuning Khas Bogor. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Seorang konsumen sedang menunggu pesanan lumpia basah yang akan dinikmati bersama keluarga. Isian Lumpia basah khas Bogor terdiri dari Tauge, tauco, sayuran. Lebih nikmat dinikmati saat hangat. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Jajaran penganan yang bisa dinikmati di jalan Suryakencana, Bogor, Jawa Barat. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Pedagang Bir Kocok sedang menanti pelanggan. Minuman ini bisa langsung dinikmati jika berada di jalan Suryakencana. Foto: marketing.co.id/Lialily.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top