(Foto) Jaga Jarak, Antara Tertib VS Pelanggaran

 

Setiap restoran di dalam mal memberlakukan maksimum pengunjung untuk bisa makan di tempat sesuai peraturan pemerintah daerah untuk mencegah penyebaran. Foto: marketing.co.id/Lia lily

 

Antrian ojek online yang sedang menunggu panggilan pengambilan makanan, diberi jarak oleh pengelola pusat perbelanjaan. Pihak pengelola memberlakukan pembelian makanan tidak melalui pengemudi ojek online langsung namun melalui petugas yang ditunjuk oleh pihak pengelola pusat perbelanjaan. Foto: marketing.co.id/Lia lily.

 

Tertulis besar bahwa parkir telah ditentukan areanya walaupun tidak semua area parkir terdapat tanda seperti ini. Foto: marketing.co.id/Lia lily.

 

Walaupun sudah diberikan banyak himbauan yang ditempel di beberapa dinding are parkir motor untuk tidak memarkir kendaraan di area bertanda silang, namun tetap saja ada yang membandel. Foto: marketing.co.id/Lia lily.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.