Majalah MARKETING kembali mencari perusahaan dan UMKM yang memiliki strategi pemasaran yang berkualitas serta menarik dalam ajang “Penjurian MARKETING AWARD 2018” di Jakarta, 19 Juli 2018. Sebanyak 12 peserta dari perusahaan terkemuka dan UMKM berkompetisi untuk mendapat predikat sebagai pemasar terbaik. Juri-juri yang hadir berasal dari kalangan akademisi seperti dari Universitas Indonesia (UI), Prasetya Mulya dan PPM School of Management serta pengamat pemasaran. Berikut liputannya :
Penjurian MARKETING AWARD 2018 kembali diadakan di Jakarta, 19 Juli 2018. Sebanyak 12 peserta baik perusahaan maupun UMKM bersaing untuk menjadi pemasar yang terbaik. Foto: Majalah MARKETING/Lialily
Suasana penjurian MARKETING AWARD 2018. Foto: Majalah MARKETING/Lialily
Penjurian MARKETING AWARD diadakan setiap tahun oleh Majalah MARKETING untuk mencari pemasar terbaik yang mempunyai strategi menarik dan berkualitas bagi para pelanggannya. Foto: Majalah MARKETING/Lialily
(ki-ka) PJ Rahmat Susanta (Pengamat Pemasaran), Agus W Suhadi (Prasetya Mulya), Wahyu T. Setyobudi (PPM School of Management) dan Yeshika Alversia (Universitas Indonesia) selaku juri dalam Penjurian MARKETING Award 2018 yang menilai para peserta berdasarkan strategi pemasaran yang menarik untuk pelanggannya. Foto: Majalah MARKETING/Lialily
Sesi tanya jawab oleh para juri kepada peserta untuk lebih mengetahui secara dalam apakah peserta benar-benar menerapkan strategi yang diimplementasikan ke pasar. Foto: Majalah MARKETING/Lialily
Salah satu peserta penjurian MARKETING AWARD 2018, sedang mempresentasikan strategi perusahaan kepada para juri. Foto: Majalah MARKETING/Lialily