Marketing – PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) mengawali tahun 2019 dengan kegiatan “Investment Outlook 2019″ untuk nasabah maupun tim internal RFB, yang disertai dengan edukasi dan sosialisasi untuk meningkatkan awareness dan trust dari masyarakat kepada industri pialang berjangka. Acara ini merupakan bagian dari loyalty customer dimana memberikan gambaran potensi investasi di tahun politik bersama pakar-pakar dibidangnya. Di RFB sendiri Emas termasuk salah satu produk yang diminati dan untuk tahun 2019, emas diyakini masih akan menjadi produk derivatif primadona mengingat sifatnya yang aman dan nilainya yang cukup stabil.
- (Kedua dari kiri ke kanan) Yunarto Wijaya – Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia, Ovide Decroli – Direktur Utama PT Rifan Financindo Berjangka, Paulus Lumintang – Direktur Utama PT Bursa Berjangka Jakarta dan Fajar Wibhiyadi – Direktur Utama PT Kliring Berjangka Indonesia, saat berlangsungnya “Investment Outlook 2019” di Jakarta (25/01) yang diselenggarakan oleh PT Rifan Financindo Berjangka (RFB). Foto: Majalah MARKETING.
- Ovide Decroli, Direktur Utama PT Rifan Financindo Berjangka (RFB). Foto: Majalah MARKETING.
- Stephanus Paulus Lumintang, Direktur Utama PT. Bursa Berjangka Jakarta. Foto: Majalah MARKETING.
