Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

(Foto) Inspirasi Baru IKEA Wujudkan Tata Ruang Nyaman

Marketing – Biasanya Tahun Baru identik dengan bulan Januari, namun beda dengan IKEA. “Tahun Baru” di IKEA diwujudkan dengan hadirnya katalog baru 2020 di tiap awal bulan September. Mengambil tema “Inspirasi Baru”, isi dari katalog menampilkan beragam solusi inspiratif untuk penataan rumah-rumah mungil menjadi lebih nyaman. Sebanyak 800.000 katalog telah disebar secara cuma-cuma. Jika belum mendapatkan katalog IKEA 2020, maka bisa mengakses versi digital di http://www.ikea.co.id.

Salah satu sudut kamar yang didesain indah untuk inspirasi rumah mungil. Desain lainnya dapat dilihat langsung di IKEA Alam Sutera, Tangerang. Foto: majalah MARKETING.

Selain meluncurkan katalog, IKEA juga sekaligus mengajak masyarakat untuk datang pada tanggal 15 September 2019 di lapangan parkir Sarinah, untuk melihat “Vertical Showroom” sebagai salah satu kegiatan marketingnya. IKEA sendiri walaupun dikenal dengan produknya dari Swedia, ternyata memproduksi beberapa produknya di Indonesia dan hasil buatan pengrajin Indonesia tidak kalah bersaing. Produk IKEA dengan label made in Indonesia, sudah tersebar di semua store IKEA di seluruh dunia. Berikut liputan peluncuran katalog IKEA 2020 sebagai penanda “tahun baru” di IKEA store:

Patrick Lindvall (Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk) memberikan sambutan ramahnya dalam rangka “Tahun Baru” IKEA yang ditandai dengan peluncuran katalog baru di Tangerang, Kamis (29/08/19). Foto: majalah MARKETING.

(Dari kiri ke kanan, baju kuning) Yulius Gideon Napitupulu (Store Manager IKEA), Ririn Basuki (Public Relation IKEA), dan Patrick Lindvall (President Direktur PT Hero Supermarket Tbk), berpose bersama anak-anak usai perilisan Katalog IKEA 2020 di Tangerang, Kamis (29/08/19). Foto: majalah MARKETING.

Salah seorang Consultan Designer IKEA sedang menjelaskan tatanan ruangan di showroom IKEA, Tangerang, Kamis (29/08/19). Ia memberikan gambaran bagaiman sebuah ruangan yang nyaman, simpel dan bisa menghemat banyak tempat. Tim ini akan membantu konsumen memilih apa saja yang dibutuhkan untuk megisi sebuah ruangan. Foto: majalah MARKETING.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top