Portal Lengkap Dunia Marketing

Gallery

(Foto) Ini Cara MODENA Bantu Pendidikan Untuk Difabel

Marketing.co.id – Berita Foto, Gallery | Bertempat di MODENA Experience Center Suryo, Jakarta Selatan, Modena menyelenggarakan acara tahunan sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) pada Jumat (18/12/20). Mengambil tema “MODENA: Limitless Passion”, acara ini merupakan lelang dari lemari es Masterpiece Retrofridge. Sama seperti tahun lalu dimana seniman melukis seluruh bagian lemari es, kali ini seniman yang melukis adalah penyandang dislexia, bipolar, sindrom asperger dan tuna rungu. Namun dibalik keterbatasan, mereka bisa menghasilkan sebuah lukisan yang sangat indah. Lemari es yang telah mereka lukis akan dilelang secara online dengan harga mulai dari Rp 60 juta dan semua hasil pelelangan diserahkan kepada Yayasan Mutiara Hati Magelang yang memberikan pendidikan bagi murid-murid penyandang difabel.

MODENA ingin mendukung dan menunjukkan komitmetnnya untuk membantu talenta semua orang tanpa memandang latar belakang mereka. Dengan menggandeng para penyandang disabilitas, MODENA ingin mengajak semua orang menunjukkan semangat tanpa batas dimana semua orang bisa menyumbang talenta dan karya di bidang seni, masak memasak atau sociopreneur dan MODENA “Limitless Passion” merupakan salah satu caranya. Berikut liputannya:

Andfield Wibowo dengan lukisan lemari es hasil karyanya berjudul “Limitless”. Ia adalah remaja yang mengidap sindrom Asperger dan tuna rungu. Karyanya beraliran figuratif, abstrak, ekspresionis maupun naturalis.  Foto: marketing.co.id/Lialily.

Hana Madness, seorang seniman doodle yang mengidap bipolar. Dengan karyanya yang berjudul “The Future is Colourful” ia ingin menunjukkan arti kata “Limitless” dengan warna merah cerah bersama karakter-karakter unik didalamnya. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Aqil Prabowo, dengan Dyslexia, ia menganggap rutinitas adalah sesuatu yang membosankan sehingga dengan coretannya ia mentransformasi sebuah lemari es menjadi sebuah karya seni berjudul “Box of Imagination”. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top