Thursday, September 4, 2025
HomeGALLERY(Foto) Indosat Berbagi Kebahagiaan di Hari Pelanggan Nasional 2025

(Foto) Indosat Berbagi Kebahagiaan di Hari Pelanggan Nasional 2025

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Gallery | Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, Indosat bersama pelanggan turut merayakan, dengan menghadirkan berbagai kegiatan spesial dan hadiah istimewa bagi pelanggan setia IM3, Tri dan HiFi di seluruh Indonesia. Mengambil tema “Ketulusan Tanpa Akhir”, perayaan ini menjadi wujud komitmen Indosat untuk terus hadir, dekat dan mendampingi perjalanan para pelanggan untuk terus terhubung dan berbagi cerita.

Jajaran Direksi, manajemen, hingga karyawan Indosat turun langsung menyapa pelanggan di Gerai IM3 dan 3Store. Interaksi personal ini menjadi sarana untuk mendengarkan aspirasi pelanggan sekaligus menjalin kedekatan dengan masyarakat.

Berikut liputannya:

Bilal Kazmi, Director & Chief Commercial Officer Indosat (kiri) dan Ahmad Zulfikar, Director & Chief Strategy Execution Indosat (kanan), turun langsung melayani pelanggan di gerai IM3, Mal Ambassador, Jakarta (4/8) dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional (HarPelNas) 2025. Foto: marketing.co.id/lialily.
Ahmad Zulfikar, Director & Chief Strategy Execution Indosat (kanan) didampingi Bilal Kazmi, Director & Chief Commercial Officer Indosat (kiri) berfoto bersama seorang pelanggan setia provider 3 di gerai 3store, Mal Ambassador, Jakarta (4/8), dalam perayaan Hari Pelanggan Nasional 2025).
Hari ini seluruh jajaran tinggi perusahaan turun langsung melayani pelanggan sekaligus menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang telah diberikan pelanggan selama ini. Foto: marketing.co.id/lialily.
RELATED ARTICLES

Most Popular