Marketing.co.id – Berita Galery | XLSmart pada hari ini memanjakan pelanggannya dengan menghadirkan program apresiasi bertajuk “XL Poin Spesial Hari Pelanggan”. Program ini bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diadakan setiap tanggal 4 September. Melalui tema tersebut, XLSmart memberikan pengalaman yang lebih personal dan relevan baggi seluruh pelanggan dengan berbagi manfaat XL Poin maupun SmartPoin.
Saat melayani pelanggan di gerai Smartfren Sabang, jajaran Direksi XLSmart dan Smartfren bertemu dengan seorang pelanggan setia yang telah menggunakan kartu smartfren selama lebih dari 20 tahun. “Loyalitas pelanggan adalah aset terbesar bagi XLSmart. Kami menghadirkan program yang memberi nilai tambah nyata dan pelanggan setia yang kami temui ini telah membuktikan bahwa ada hubungan emosional dengan mereka,” ujar Presiden Direktur & CEO XLSmart, Rajeev Sethi saat ditemui oleh Redaksi marketing.co.id usai perayaan Harpelnas 2025 di Jakarta.
Berikut liputannya:

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, XLSMART hadir dengan berbagai program spesial. Mulai dari diskon tagihan 50% untuk pelanggan XL Prioritas, tukar Poin dengan kuota aplikasi favorit buat pelanggan XL Prabayar, hingga hadiah langsung dan voucher menarik buat pelanggan Smartfren.
