Portal Lengkap Dunia Marketing

Gallery

(Foto) Gowes, Gaya Hidup Yang Tak Lekang Waktu

Marketing.co.id – Semakin banyaknya masyarakat yang suka bersepeda saat new normal ini, membuat masyarakat banyak mendatangi toko sepeda. Selain toko, bengkel sepeda juga mulai kebanjiran perbaikan sepeda-sepeda bekas. Beberapa pusat perbelanjaan dan juga apartemen, sudah menyediakan tempat parkir khusus sepeda agar masyarakat semakin nyaman untuk datang tanpa membawa kendaraan bermotornya sekaligus juga untuk berolahraga. Sepeda saat ini bukan hanya sekedar alat bermain saja namun sudah merupakan gaya hidup berolahraga. Pun komunitas pekerja kantor yang menggunakan sepeda juga telah dibentuk yaitu bernama Bike to Work (B2W) yang terbentuk pada tahun 2005.  Para penggowes yang bergabung dalam B2W semakin lama semakin bertambah hingga saat ini. Berikut liputannya:

sepeda, gowes, bike to work, bike to office

Seorang pria terlihat sedang menggowes sepedanya menuju rumah dari tempat kerjanya. Foto: marketing.co.id/Lia lily.

 

Toko sepeda di wilayah Jatinegara, ramai didatangi pembeli yang ingi membeli sepeda atau hanya sekedar membeli onderdil sepeda mereka. Foto: marketing.co.id/Lia lily.

 

Pemberlakuan jaga jarak di sebuah bengkel sepeda di Jakarta Selatan membuat konsumen yang ingin memperbaiki sepeda tidak dapat masuk ke dalam. Bengkel sepeda ini kebanjiran pesanan perbaikan sepeda oleh para konsumennya. Foto: marketing.co.id/Lia lily.

 

Parkir Sepeda Disini. Manajemen sebuah pusat perbelanjaan menyediakan tempat khusus yang nyaman bagi konsumen yang ingin berbelanja dan membawa sepedanya. Foto: marketing.co.id/Lia lily.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top