Marketing.co.id – Berita Gallery, Foto | Tanpa terasa telah 5 dekade Indomie berada di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Sebagai salah satu brand dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Indomie telah setia menemani masyarakat Indonesia bahkan juga masyarakat dunia. Sebagai bagian dari rangkaian acara perayaan 50 tahun serta bagian dari Kolaboramie, Indomie berkolaborasi dengan Element Bike mengadakan acara Gowes Cari Sarapan (GoCaPan) pada Minggu (02/10/22).
Acara Gocapan Indomie diikuti oleh ratusan peserta gowes dengan rute dimulai dari Indofood Tower menuju Sarinah kemudian melewati Taman Ismail Marzuki dan berakhir di Warunk Upnormal Raden Saleh. Sembari melewati gedung-gedung bersejarah di Jakarta, para peserta diberi misi untuk berfoto seru dan unik serta mengunggah di sosial media.
“Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah menemani selama 50 tahun, kami adakan kegiatan ini. Berkolaborasi dengan Element Bike, kami juga luncurkan sepeda edisi khusus dengan desain yang terinspirasi dari Indomie. Hal ini sebagai bagian dari Kolaboramie yang telah kami lakukan juga bekerja sama dengan brand-brand lokal Indonesia sebelumnya.” ujar Vemri Veradi Junaidi, Marketing Manager Indomie.
Berikut liputannya: