Portal Lengkap Dunia Marketing

Gallery

(Foto) Ericsson Indonesia Sumbang 25.000 Masker KN95 kepada Tiga Rumah Sakit Rujukan Pemerintah

Marketing.co.id – Gallery, Berita Foto | Ericsson menunjukkan komitmennya untuk memberantas penyebaran COVID-19 di Indonesia dengan menyumbangkan 25.000 masker KN95 untuk tiga rumah sakit rujukan COVID-19 di Jabodetabek. Kegiatan ini merupakan hasil dari kolaborasi Ericsson dengan Telkomsel, Indosat Ooredoo, dan XL Axiata. Rumah sakit tersebut adalah RSUD Cengkareng, RSUD Dr. Chasbullah Abdulmajid, dan RSUD Dr. Drajat  Prawiranegara. Dengan pemberian Masker KN95 ini diharapkan dapat membantu mengurangi tingkat infeksi COVID-19, terutama bagi para tenaga kesehatan dan medis, sebagai garda terdepan yang paling berisiko. Donasi ini merupakan bagian dari upaya Ericsson secara global untuk membantu mengatasi pandemi COVID-19.

(ki-ka) Kepala Bidang Pelayanan Penunjang Medis RSUD Cengkareng, Dra. Wahyu Renggani, Apt. dan Direktur RSUD Cengkareng, drg. Bambang Suheri, MAP menerima donasi sekitar 12.000 masker KN95 yang disumbangkan oleh Head of Ericsson Indonesia, Jerry Soper bersama dengan Head of Network Solutions Ericsson Indonesia, Ronni Nurmal. Donasi ini merupakan bagian dari total 25.000 masker KN95 yang disumbangkan Ericsson untuk tiga rumah sakit rujukan COVID-19 di Jabodetabek. Foto: Istimewa.

(ki-ka) Kepala Bidang Pelayanan Penunjang Medis RSUD Cengkareng, Dra. Wahyu Renggani, Apt. dan Direktur RSUD Cengkareng, drg. Bambang Suheri, MAP ,Head of Ericsson Indonesia, Jerry Soper dan Head of Network Solutions Ericsson Indonesia, Ronni Nurmal, berpose bersama usai pemberian bantuan 25.000 masker KN95. Foto: Istimewa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top