Marketing.co.id – Berita Gallery | Menjelang Idul Fitri 1446 H, Lippo Mall Nusantara (eLeMeN) menghadirkan rangkaian acara bertema “Harmoni Fitri” hingga 13 Maret 2025. Pusat perbelanjaan ini menonjolkan area Livin’Alun Alun Nusantara (AAN) sebagai destinasi utama kuliner dengan lebih dari 200 pilihan makanan khas Nusantara.
eLeMeN juga memperluas pilihan tenant food & beverage, termasuk Dairy Queen, Pizza Marzano, Haloniko, dan Bakso Malang Karapitan. Selain itu, tenant seperti Oh!Some dan Giordano hadir untuk menambah variasi pilihan belanja.
Lokasi yang mudah dijangkau melalui MRT (Stasiun Bendungan Hilir) dan transportasi umum lainnya. Mal ini juga dirancang ramah disabilitas dan senior, dengan fasilitas lift dan toilet khusus. Lippo Mall Nusantara juga menerapkan praktik daur ulang sebagai bagian dari komitmen terhadap keberlanjutan lingkungan. Berikut liputannya:


Area Livin’ Alun-Alun Nusantara (AAN) menerapkan sistem pemisahan sampah yang nantinya akan dikelola oleh perusahaan menjadi limbah yang bermanfaat bagi masyarakat. Hal ini merupakan bagian dari tanggung jawab Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan untuk mendalur ulang sampah dengan baik. Foto: marketing.co.id/lialily.