Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

(Foto) Cegah Corona, XL Axiata Terapkan Aturan Ketat Di Lingkungan Kerja

Marketing – Mencegah penyebaran Virus Corona, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memperketat sekitar lingkungan kerja. Sejumlah prosedur pengamanan telah dijalankan sejak pertengahan Januari 2020, dan terus ditingkatkan seiring dengan meningkatnya resiko penyebaran virus berdasarkan perkembangan data kasus baik di luar negeri maupun di dalam negeri. Selain itu, XL Axiata juga melakukan sterilisasi tempat kerja, baik di kantor pusat Jakarta, maupun kantor di daerah, termasuk gerai-gerai layanan pelanggan XL Center dan Xplor, berupa pengembunan semua ruangan untuk membunuh kuman. Cairan hand sanitizer juga tersedia di setiap lantai dan lokasi strategis. Demikian juga, masker tersedia untuk karyawan. Tidak ketinggalan, XL Axiata juga menyediakan dokter yang berjaga setiap hari sepanjang jam kerja di XL Axiata Tower. Setiap karyawan yang hendak masuk ke dalam kantor juga harus melalui pemeriksaan suhu tubuh. Jika suhu tubuh melebihi 38 derajat Celsius, maka tidak diperbolehkan masuk dan harus melapor ke manajemen selain itu XL Axiata juga telah mengaktifkan Empergency Response Team. Sosialisasi terus dilakukan oleh internal perusahaan dengan terus mengingatkan karyawan untuk mewaspadai penyebaran Virus Corona.

Petugas pengamanan melakukan pengecekan suhu tubuh Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini di XL Axiata Tower, Rabu (11/3). Foto: Ist. 

Dokter melakukan pengecekan kesehatan terhadap Direktur-Chief Information and Digital Officer XL Axiata, Yessie D. Yosetya di XL Axiata Tower, Rabu (11/3). XL Axiata juga menyediakan dokter yang berjaga setiap hari sepanjang jam kerja di XL Axiata Tower. Foto:Ist.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top