Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

(Foto) Buruan Datang Ke Kompas Travel Fair 2019, Lebih Banyak Bonus Jelang Berakhir

Marketing – Weekend ini belum punya acara? Jika belum, datang segera ke “Kompas Travel Fair 2019 (KTF)” di Jakarta Convention Center karena pameran ini akan segera berakhir pada Minggu (22/09/19). Kompas Travel Fair 2019 serentak diadakan di empat kota, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan dan Makassar. Banyak promo menarik yang ditawarkan di pameran ini serta berbagai macam cashback dengan diskon besar. Tahun ini yang menarik adalah adanya promo provinsi Papua Barat yang menampilkan berbagai macam objek wisatanya selain Raja Ampat. Bekerja sama dengan CIMB Niaga, KTF memberikan penawaran terbaik bagi para traveller untuk mewujudkan liburan impiannya. Tunggu apalagi. Buruan dateng ke Jakarta Convention Centre dan segera berburu tempat-tempat liburanmu yang menjadi impian. Kompas Travel Fair 2019, #Exploreityourway.

Antrian pengunjung terlihat memadati loket tiket masuk Kompas Travel Fair 2019 di Jakarta, (22/09/19). Foto: Majalah MARKETING.

 

Pengunjung memadati area Kompas Travel Fair 2019, Jakarta, (22/09/19) dimana banyak agen perjalanan yang menawarkan berbagai macam diskon dan cashback untuk berlibur. Foto: Majalah MARKETING.

 

Salah satu agen perjalanan ramai dipadati oleh calon pelancong. Pemilihan lokasi berlibur masih didominasi untuk perjalanan ke luar negeri. Foto: Majalah MARKETING.

 

Stan Papua Barat yang turut serta mempromosikan lokasi wisatanya. Selain Raja Ampat, ada pula lokasi lain yang tidak kalah menarik. Foto: Majalah MARKETING.

 

Seorang pengunjung sedang memperhatikan berbagai promo tiket murah yang ditawarkan oleh tempat-tempat liburan dan agen perjalanan pada Kompas Travel Fair 2019 di Jakarta (22/09/19). Foto: Majalah MARKETING

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top