Portal Lengkap Dunia Marketing

Gallery

(Foto) Blusukan “Harta Karun” Di Gang Jatinegara Kaum

Marketing.co.id – Berita Foto, Gallery | Sudah mau akhir pekan lagi dan PSBB masa darurat akan diberlakukan mulai Senin, 14 Agustus 2020. Mungkin sebelum benar-benar dirumah, anda mau mencari barang-barang bekas tapi masih bisa digunakan? Hitung-hitung selama dirumah, mungkin saja “kreatifitas” membetulkan barang jadi muncul. Adalah pasar loak Jatinegara Kaum. Mulai dari mainan kecil, kaset, barang elektronik hingga kompor gas, bisa ditemui disini. Mulai buka dari jam 08.00 hingga 18.00, berburu barang disini waktu tidak akan terasa. Tetap jaga protokol kesehatan ya jika anda berkunjung kesini.

Deretan pedagang loak di Gang Jatinegara Kaum. Disini dapat ditemukan berbagai macam barang bekas yang masih layak dan masih dapat dipergunakan dengan perbaikan terlebih dahulu. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Berbagai mainan mini (miniature toys) ada juga disini. Dari yang kondisinya masih bagus hingga yang sudah mulai pudar warnanya. Jika membeli disini harus jeli. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Mobil Hot wheel vs mainan bentuk hewan. Keduanya sangat menarik dan warna warni. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Game Playstation, laptop hingga speaker berukuran besar dijual disini. Untuk anda yang suka berburu barang semacam ini, bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau setelah bernegosiasi dengan penjual. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Tumpukan kompor gas bekas namun masih dapat digunakan. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Seorang pedagang sedang membuka lapak kaset. Jika anda masih mempunyai player untuk memainkan kaset dan ingin bernostalgia, tempat ini bisa jadi salah satu alternatif mencari kaset dengan penyanyi favorit. Foto:marketing.co.id/Lialily.

Gang Jatinegara Kaum dengan kiri kanan diisi lapak yang ramai dengan berbagai macam barang unik yang dijual. Foto:marketing.co.id/Lialily.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top